#12: Hug

18.4K 2.4K 225
                                    

little note:

ada yang mau rekomendasiin ff nomin yang bagus? biar aku makin semangat nulis ff nya 😣 ayo racuni aku sama ff nomin yang gemes!

━━━━━━━━━━━━━━━━━

[throwback]

Suatu saat, beribu-ribu hari yang lalu. Saat Jaemin baru saja pulang sekolah. Ia sedang kesal karena ternyata ekstrakurikuler yang paling ia suka ditidadakan untuk sementara. Padahal biasanya Jaemin selalu mengikuti ekskul tersebut.

Jeno yang biasa menunggu Jaemin di depan gerbang sekolah, mengernyit kebingungan melihat anak manis itu mengerucutkan bibir nya lucu layaknya seorang anak kecil.

Diam-diam Jeno gemas dengan kelakuan Jaemin.

Having a bad day, little one?” Jeno terkekeh seraya membukakan pintu mobil untuk Jaemin.

“Om Jeno diem! Nggak usah ngomomg. Nana lagi males ngomong!” ketus Jaemin, masuk ke dalam mobil dengan cepat. Jeno masih terkekeh gemas. Lantas ia duduk di kursi supir.

“Padahal saya cuma tanya. Tadinya kalau lagi bad mood saya mau ajak jalan-jalan ke tempat lucu yang ada di pinggir kota sana.” goda Jeno dengan sengaja untuk membuat Jaemin berbicara pada nya.

Jaemin awal nya malu-malu. Tapi, mendengar tempat lucu yang dikatakan oleh Jeno membuat Jaemin sedikit tergiur. Lantas ia mencondongkan badan nya sedikit—hanya sedikit, kok.

“Tempat lucu apa?” tanya nya masih dengan nada ketus.

“Yang ada banyak boneka kelinci, terus permen gula-gula manis.” jawab Jeno.

“Y-yaudah. Kalo gitu bawa Nana sekarang kesana! Nana mau liat kelinci lucu juga!” balas Jaemin dengan semangat.

“Tadi katanya nggak mau ngomong sama saya. Saya juga nggak mau ajak kamu kesana, ah. Kamu kan lagi kesal. Nanti saya kena marah lagi.”

“JANGAAAAN! Ih, iya Nana nggak akan marah-marah lagi. Tapi Om Jeno harus ajak Nana kesana!”

“Nggak mau, ah.”

Jaemin menendang-nendangkan kaki nya ke arah jok mobil dengan kesal, “Ih harus mau! Nanti kalo nggak mau Nana nangis sambil teriak, nih!”

“Aduh, jangan nangis. Nanti telinga saya sakit,” Jeno panik. “Iya, saya bawa kamu ke tempat nya. Tapi, janji jangan nangis.”

Jaemin mengangguk dengan semangat sembari menyodorkan kelingking nya. Bermaksud melakukan pinky promise dengan Jeno.

“Janji!!”

“OM JENO SINI DEH!”

“OM COBA SINI.”

“OM LIAT DEH DISANA!”

“OM, NANA MAU NAIK ITU!”

“OM COBA NAIK ITU DEH NANTI NANA LIAT DARI SINI!”

Jeno berlari seraya mengatur napas nya, mengejar Jaemin yang tak henti-henti nya berlarian kesana sini. Jeno berusaha mengikuti semua permintaan Jaemin, alhasil dirinya yang kelelahan.

Mr. Bodyguard. ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang