“Om, Nana mau itu.” Nana beringsut mendekat ke arah Jeno seraya menunjuk-nunjuk boneka Ryan yang terpanjang di display toko boneka sebuah mall.
Iya, tadi Jaemin memaksa Jeno untuk pergi ke mall sebelum pulang. Katanya mau main sebentar di timezone, dan karena ia juga tidak bisa menolak permintaan Tuan Muda-nya, maka dari itu Jeno hanya menuruti perkataan Jaemin.
“Om nggak ada uang.” jawab Jeno asal yang lantas mendapat tatapan-tatapan aneh dari pengunjung mall. Dan sialnya ia baru sadar kalau sekarang ia benar-benar lebih mirip sugar daddy ketimbang bodyguard.
“Iiiih, tapi Nana mau itu, Om! Cepet beliin Nana. Nanti keburu abis. Liat deh, itu boneka Ryan nya lucu banget kayak anak kecil. Om nggak tertarik apa?” bujuk Jaemin.
Jeno menggeleng, “Saya bukan Om-om pedo.”
“Terus Om apa?”
“Ompimpa-alaiyum gambreng!”
“Om Jeno!” Jaemin mencebik kesal mendengar jawaban Jeno. Pasalnya walaupun laki-laki bertubuh bongsor itu tengah melontarkan candaan, yang terlihat hanya wajah datar miliknya. Membuat Jaemin semakin kesal karena wajah Jeno sangat memancing emosi nya, entah kenapa.
Jeno lantas menghela napas, “Saya beneran nggak ada uang, Jaemin. Kalo mau minta barang tuh sama Papa kamu aja sana. Kan duit nya banyak. Kenapa yang di-porotin harus saya sih?” keluh Jeno.
“Kan yang ada disini Om Jeno, bukan dad. Ayo cepetan kita beli! Nanti keburu diamㅡAH TUH KAN! OM JENO SIH LAMA! KEBURU DIAMBIL SAMA BOCAH INGUSAN ITU, KAN!” Jaemin mengerucutkan bibir nya kesal.
“Yaudah. Karena boneka nya udah keburu diambil, gimana kalo kita pulang sekarang? Nanti Pak Jaehyun yang marahin saya kalo Jaemin nggak ada di rumah,” Jeno tersenyum tipis berusaha membujuk Jaemin. “Yuk, pulang.” ajak Jeno layaknya mengajak seorang anak TK untuk pulang.
Jaemin menggeleng, “Nggak! Pokoknya Om harus beliin boneka Ryan yang sama kayak gitu baru Nana mau pulang!”
“Kalo nggak ada, gimana?”
“Kalo nggak ada, ya, Nana nggak mau pulang.”
“Yaudah saya tinggal disini aja.” balas Jeno.
“Ooooooom! Jahat banget. Nanti Nana aduin sama Dad, ya! Huhuhu.” Mata Jaemin mulai berkaca-kaca, menatap Jeno. Ah, sial. Kalau seperti ini caranya Jeno bisa lemah hanya karena tatapan dan rengekan laki-laki imut itu.
“Nanti saya cariin. Tapi, sekarang kita pulang dulu, oke? Jaemin belum mandi terus belum makan sore. Nanti saya dimarahin Pak Jaehyun.”
“Janji boneka nya udah harus ada besok?” Jaemin menyodorkan kelingking nya bermaksud melakukan pinky promise dengan Jeno.
Pun Jeno hanya mengangguk, “Iya, janji. Ayo kita pulang.” Jeno lalu menggandeng tangan Jaemin seperti anak kecil dan ayah nya. Jaemin hanya mengikuti Jeno dan tidak memberontak sedikit pun.
“Om pasti nggak punya pacar, ya?” celetuk Jaemin tiba-tiba sesaat setelah ia duduk di kursi belakang mobil. Sedangkan Jeno mengemudi di depan.
Alis Jeno naik, “Hah? Jaemin tau darimana?”
“Abisnya kata Echan, kita bisa nebak orang itu nggak punya pacar dari muka nya. Dan dari yang Nana amati, pasti Om Jeno itu jomblo karena muka nya sedih terus kayak sad boy.” jawab Jaemin polos.
Jeno tertawa hambar. Sialan bocah bernama Echan-echan itu. “Kurang ajar,” gumam nya kecil. “Saya bukan sad boy kok. Cuma kurang belaian aja.”
Yah, padahal Jeno sedikit kesal karena memang kisah percintaan nya tak berjalan semulus itu. Tapi, mendengar nya dari Jaemin dengan nada polos membuat dirinya semakin tersulut emosi. Apalagi saat melihat wajah tak berdosa itu.
“Belaian itu yang ada di gajah, ya, Om?”
“Hah? Kok belaian ada di gajah?”
“Iyaaa. Ada tau. Nana pernah cari.”
Jeno menepuk dahi nya pelan, “Itu namanya belalai, Jaemin. Bukan belaian. Beda.” ujar nya.
“Oh? Udah diganti?” tanya Jaemin polos. Yang membuat Jeno sekali lagi kebingungan; Sebenarnya Jaemin itu sudah SMA atau masih TK?
ㅡ
“Jangan ganggu saya lagi.” tegas Jaehyun. Lantas ia membanting ponsel mahal nya begitu saja keatas meja kerja mewah miliknya yang terletak di ruangan bernuasa monton tersebut.
“Permisi, Bos. Ada kunjungan dari Pak Taeyong.” Sebuah suara menyeruak di dalam ruangan Jaehyun. Membuat pria yang tengah memijat pelipis nya itu lantas kembali duduk dengan tegap.
“Hai,” sapa Taeyong kaku. Padahal mereka sudah berpacaran selama 3 tahun lamanya, tapi sepertinya tembok formalitas masih enggan dihilangkan oleh keduanya. “Udah makan siang?” tanya Taeyong basa-basi.
Jaehyun bangkit dan duduk di sofa, sebelah Taeyong. “Belum. Tadi, mantan tunangan saya baru aja nelpon lagi. Dia minta balikkan terus dan itu udah yang ke-10 kali nya dia minta hal yang sama.” curhat Jaehyun.
“Oh ya? Terus kamu jawab apa?”
“Saya jawab kalau saya udah punya pacar. Jadi dia nggak usah ganggu-ganggu saya lagi. Saya kan cuma mau nya sama kamu.” Jaehyun bersandar di bahu Taeyong.
“Bagus lah kalo gitu.” Taeyong mengangguk. Namun, Jaehyun menatap laki-laki bersurai pink itu dengan tatapan aneh.
“Apa nya yang bagus?”
“Jawaban kamu. Pas dia minta kamu balikkan. Saya... nggak salah, kan?”
Jaehyun mendesah kasar, “Kamu tau nggak? Semenjak kita pacaran rasanya nggak ada yang berubah. Bahasa kita masih formal, kamu masih sibuk dan jarang luangin waktu buat aku. Kita... nggak kerasa kayak pacaran tau nggak? Kamu lebih kerasa kayak rekan kerja aku.” Jaehyun mulai mengeluarkan keluh-kesah nya selama ini.
“Terus gimana? Kamu mau nya saya gimana? Hilangin formalitas?” tanya Taeyong lembut. “Kalo soal sibuk, saya minta maaf. Tapi, itu kerjaan saya, Sayang. Kamu pun begitu. Dan kamu tau betul, aku nggak bisa ninggalin semua itu.” Taeyong meraih tangan Jaehyun, mengelus nya dengan perlahan.
“Saya tau. Tapi, saya pengen lebih dekat lagi sama kamu. Juga pengen kamu lebih dekat lagi sama Nana. Suatu saat kita juga bisa dinner bareng. Nana juga pasti kangen sama kamu.” balas Jaehyun.
Taeyong mengangguk paham, “Iya. Nanti kita dinner bareng sama Nana, oke? Aku juga kangen banget sama Nana. Kapan-kapan aku mau ketemu sama dia.”
Jaehyun ikut mengangguk. Kembali menaruh kepala nya diatas pundak milik Taeyong. “Tapi, habis dinner saya harus dapet hadiah dari kamu.” ujar nya.
Taeyong mengernyit, “Kamu mau apa memang nya?”
“Mau kamu.” Lantas laki-laki bersurai pink itu tertawa gemas.
“Clingy.” tukas nya. []
— notes.iya. jdi ini genre nya rom-comedy-humour gitu. jadi maaf kalo receh-receh dikit 😭 tapi semoga kalian terhibur dan jokes nya nggak garing bnget ya 😂
Xx.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Bodyguard. ✔
FanfictionNOMIN ╱ JENO JAEMIN Jaemin adalah anak yang ceroboh, hingga Ayah nya memutuskan untuk menyewa seorang bodyguard yang dipercaya dapat menjaga anaknya. Jaemin tidak suka dengan Jeno, Om bodyguard yang disewa nya tersebut. Sampai ia sadar kalau Jaemin...