Rendi berjalan di koridor sekolah dengan terus berpikir .. gue harus cari kerja buat hidup gue dan adik adik gue.. Kata rendi..
Tapi gue kerja apa ya.. Kan gue sambil sekolah hmm smoga ada kerjaan buat gue apapun lah yang penting halal dan bisa sambil sekolah, mau gimna pun gue sama adik adik gue harus tetap sekolah..Rendi sudah sampai di depan kelas nya..
Ia masuk dan duduk di kursinya..
hay ren sapa andra teman dekat rendi.. Hay juga ndra jawab rendi dengan senyum...
lu knapa ren kok kayaknya banyak pikiran gitu tanya andra...
gue gk pp ndra cuma ada masalah keuangan dikit aja Jawab rendi..
andra tau pasti rendi banyak masalah apalagi semenjak kedua orang tua nya meninggal...
Ren gua turut berduka cita ya kata andra sambil menepuk bahu rendi..
Iya ndra makasih ya...
Lu harus smngt ren demi adik adik lu kata andra..
Iya ndra itu pasti.. Hmm lu bisa cariin gua kerjaan ndra? tanya rendi pada andra..
Andra sedikit berpikir hmm apa ya ren lu kan masih skolah agak sulit cari kerja jawab andra.
ndra gue butuh banget kerjaan sekarang ini kata rendi memelas pada andra.. Andra tak tega melihat rendi seperti itu.. Dia sudah menganggap rendi sebagai sodaranya..
Hmm nanti kalo ada gua kasih tau lu ren jawab andra..
Makasih ya ndra kata rendi..
slow men jawab andra sambil tersenyum...Bel masuk berbunyi.
kelas mulai penuh terisi oleh para siswa siswi..
Guru pun masuk dan membawa seorang siswi baru,, Rendi tetap diam tak bergeming melihat kedatangan murid baru yg sangat cantik itu dan sepertinya dari kalangan orang kaya.
Andra melongo dan mengucek kucek matanya kira nya dia salah melihat tapi nihil memang gadis itu sangat cantik.. Andra lngsung menyenggol rendi.. Ren liat tu cwek busyett cantik benar dah Kata andra..
Iya,, jawab rendi singkat..
Memang gadis itu sangat cantik..
buk rina langsung membuka suara..
Pagi semua kata buk rina..
Pagi buk jawab siswa serempak....
Nah pagi ini kita kedatangan murid baru dari luar kota katanya dia pindah ke sini karna ikut orang tuanya ...
silahkan perkenalkan diri kamu nak kata buk rina..Baik buk jawab murid baru itu dengan senyum nya nan cantik...
Hay semuanya..
namaku syifa adinda
Aku pindah kesini karna mengikuti kedua orang tua ku kerja..
Alamat rumah ku di perumahan melati nomor 07
terimakasih..
Nah semuanya gimna ada yg ingin di tanyakan kata buk rina.. Semua siswa ribbut berebut bertanya membuat kelas riuh.. Baiklah semua seperti nya sudah jelas dan tidak perlu ada yang di pertanyakan lagi ,kata buk rina.. Silahkan syifa kamu duduk dekat rendi karna cuma bangku rendi yang kosong.. Rendi angkat tangan kamu.. perintah buk rina...
Rendi pun mengangkat tangan nya.. Lalu syifa langsung beranjak ke bangku dekat rendi..
Hay sapa syifa ramah pada rendi..
Hay juga jawab rendi dengan senyum indahnya..
Semua murid merasa iri kepada mereka.. Krna mereka seperi raja dan ratu yg sedang di sandingkan amat sangat serasi rendi tampan dan syifa cantik, tapi bedanya rendi orang tak punya dan syifa orang berada..Baiklah anak anak kita akan mulai belajar..
Bel pulang pun berbunyi..
semua siswa siswi SMA GARUDA pun berhambur keluar termasuk rendi dan andra..
Eh ren lu gimna rasanya duduk di dekat orang cantik? tanya andra sambil senyum meledek ..
Hhh lu bisa aja ndra, biasa aja tu gua jawab rendi sambil tertawa.. saat asik berbincang syifa pun datang menyapa.. Hay boleh aku pulanng bareng kalian ??
Boleh kata andra cepat..
Iya ayok kata rendi..
Rendi bukan tipe cowok yang dingin kayak di cerita cerita lain ya guys😁 rendi ini ramah baik dan pastinya tamvan yakk😉
jadi sifatnya menambah ketampanan nya..
Belum lagi rendi adalah salah satu siswa berprestasi dan sering memenangkan lomba olimpiade..
Idaman kan guys..
Tapi ya jgn lupakan kalo rendi kurang mampu masalah uang guys dia punya tanggungan besar yaitu adik adiknya..Lnjut.....
KAMU SEDANG MEMBACA
my great brother
General FictionMenceritakan seorang pria yang harus berjuang dan menghidupi kedua adiknya karna orang tua nya sudah meninggal.. banyak cacian dan hinaan yg ia dapatkan tapi dia tetap berusaha sabar dan terus berjalan menata masa depannya Apakah dia bisa membukt...