Iya pak saya rendi,
rendi yang dulu bapak hina, rendi yang dulu miskin, rendi yang tak tau diri karna telah mencintai anak bapak.
Ucap rendi .Rendi maafkan saya rendi, Saya benar benar menyesal atas perlakuan saya terhadapmu rendi, saya memang sombong, dan sudah menghina mu, maafkan saya rendi maafkan saya.
ucap pak gunawan sambil bersujud di kaki rendi.Sudah pak , yang lalu sudah berlalu, saya sudah memaafkan bpk.
Bpak jangan berlutut dengan saya pak,
jadikan ini pelajaran pak,
jangan sampai terulangg kembali.
Ucap rendi sambil membantu pak gunawan untuk berdiri.Asal kamu ta ren, semnjak kamu pergi syifa tidak mau berbicara dengan saya.
Dia membenci saya, dan baru baru inilah syifa mau berbicara dengan saya ren, karna syifa yakin kamu pasti kembali untuknya.
Ucap pak gunawan sambil mengelap airmatanya.
Mengingat betapa sakit hatinya melihat anaknya tak membencinya karna ulahnya sendiri.Benarkah pak?
Tanya rendiIya ren benar.
Dan sekarang syifa telah menjadi seorang dokter.
Kemarin yg metting dengan bawahan kamu itu syifa ren, dia lah yg berhasil membujuk klayen agar perusahaan mu mau berkerja sama dengan perushaan saya ini.
cerita pak gunawan panjang lebar.Apakah bisa saya bertemu syifa sekarang pak?
Tanya rendi.sekarang dia sedang dinas di rumah sakit ren.
mungkin nanti malam sekalian kita makan malam bersama.
ucap pak gunawan.Baik lh pak.
Cie udh akur sama calon mertua.
Ledek andra yg dari tadi hanya diam karna merasa terhaaru.Andra.
Lirik rendi.Membuat andra cekikikan.
Bagaimana kalau kita memulai mettingnya sekarang pak, agar cepat selesai.
Ucap rendi.baik rendi saya setuju.
Ucap pak gunawan.Syifa telah pulang kerja.
Asalamualaikum bun yah.
Syifa udah pulang.Waalaikumsalam syifa.
eh anak bunda yg cantik sudah pulang.
sambut bunda.Kami menunggu mu dari tadi sayang.
Ucap ayah.Tumben ayah sama bunda nunggu syifa, terus ayah dan bunda kok pakek baju rapi banget?
Ada apa yah bun?.
Apakah kita akan jln jln?
Atau akan kondangan?
Atau akan ada tamu?
Tebakan syifa.Nnti kamu juga akan tau sayang, sekarang kamu ke kamar ya, bunda sudah siapkan baju yang akan kamu pakai, dandan secantik mungkin, kalau tidak kamu akan menyesal.
Ucap bunda dan ayahnya dengan tersenyum.Hmm iya bun.
ujar syifa dengan lesu.Syifa pun naik ke kamarnya
Bunda sama ayah kok aneh ya. Wah jangan jangan syifa mau di jodohin lagi ni.. Ah tapi engkk mungkin ayah kan tau kalau syifa cuma maunya sama rendi.Auh ah mau mandi Aja
Ucap syifa.Tadi ayah syifa sudah menceritakan semuanya pada bunda syifa.
Dan malam ini rendi akan datang untuk melamar syifa.rendi sudah rapi dan siap untuk berangkat,
Rendi juga sudah membawa sebuah kotak berwarna merah yang di dalamnya terdapat cincin berlian nan indah dan akan di pasangkan di jari manis kekasihnya yaitu syifa.Ma pa ndra lala rara dela
Ayo kita berangkat.
Teriak rendi.sabar ngapa si kk gk sabaran amat mentang mentang mau ngelamar kk syifa.
Ucap lala yg masih menata rambutnYa.Ayo ren kami sudah siap, ucap bunda.
mereka pun berangkat ke rumah syifa.
syifa kini terlihat sangat cantik dari biasanya,
Ia memakai gaun pink selutut dan rambutnya di biarkan terurai dan dihiasi dengan pita lucu, serta dengan polesan makeup yang natural tapi terlihat sangat cantik.udh kayaknya ni.
Turun ah.
Ucap syifa.syifa pun turun dan menuju meja makan karna bunda dan ayahnya berada di situ.
Bun yah sebenarnya siapa yang akan datang?
Tanya syifa.
Bunda dan ayahnya hanya diam melihat penampilan putrinya yg begitu cantik malam ini.Kamu cantik sekali sayang.
Puji bundanyaAh bunda syifa kan jadi malu.
Ucap syifaSyifa kamu akan ayah jodohkan dengan klayen ayah yang dari luar negri.
Ucap ayah syifa dengan nada serius..Raut wajah syifa seketika berubah.
Apa?
ayah apa apaan sih?
Syifa udh bilang berapa kali klo syifa gak mau di jodohin, syifa cuma mau nya sama rendi yah.
Ucap syifa marah.Syifa kamu tenang dulu, kita lihat saja nanti.
Ucap bundanya dengan tersenyum.Enggk bun syifa gak mau di jodohin bun.
Mohon syifa.terdengar suara ketukan pintu.
Assalamualaikum.Waalaikumsalam.
ayah syifa pun berdiri dan membukakan pintu.Rendi sekeluarga pun masuk.
Syifa yang melihat rendi ada di sana pun terpaku diam tak bisa berkata kata.
Rendi.
Teriak syifa dan berlari memeluk rendi.Ren aku yakin kamu kembali, aku yakin kamu pasti datang untuk ku,
Ucap syifa sambil menangis karna tak sanggup menahan kegembiraannya.Semua yang ada di sana pun ikut terharu.
Syifa aku kan udh janji aku akan datang dan kembali untukmu.
Ucap rendi dan mencium kening syifa.
Inilah pertama kali rendi mencium syifa.Nah ini syifa yang mau ayah jodohkan dengan kamu.
Apa kamu mau nolak?
Tnya ayah syifa dengan tertawa.Ayah..
Kenapa ayah gak bilng kalo rendi?
Kalo rendi mah syifa gak bisa nolak.
Ucao syifa dengan menyebunyikan wajahnya karna malu.Semuanya pun tertawa.
Ayah sudah merestui kita?
tanya syifa.ayhnya mengangguk dan tersenyum.
Syifa sangat gembira..
rendi pun jongkok di hadapan syifa Dan di saksikan kedua orang tua syifa maupun rendi.
rendi mengeluarkan kotak merah yang dia bawa tadi dan membukanya lalu bertanya pada syifa.
Syifa maukah engkau menjadi istri ku?
Ucap rendiSyifa hanya bisa menutup mulutnya tak tau harus berkata apa, dia benar benar bahagia, tak ada kata yg dapat mewakili perasaannya saat ini.
sambil menangis syifa menganggukkan kepalanya tanda ia mau.
Rendi pun tersenyum dan memakaikan cincin itu pada jari manis syifa.
Mereka semua bertepuk tangan dan sangat gembira melihat keduua pasangan serasi itu.
Ayah syifa pun sangat gembira, bahkan ia sampai meneteskan air mata..
Baiklah semuanya sekarang mari kita bicarakan kapan akan di selenggarakan pernikahan anak kita, nah kita sambil makan ayo ayo.
Ajak ayah syifa.Semuanya pun tertawa dan menuju meja makan.
Semua tampak bahagia terutama rendi dan syifa.
Usaha rendi tak sia sia.
Dan penantian syifa pun juga tak sia sia.
pada akhirnya mereka bersama.
itulah yang namanya jodoh, apapun yang terjadi pasti akhirnya akan tetap bersama.Gimana ceritanya guys?
mau di lanjut kan apa udah?
author nunggu komen dari kalian ya,
jangan lupa beri dukungan😊
Karna dukungan kalian sangat author harapkan😊
Dan maaf ya kalo banyak kesalahan author dalam menulis cerita soalnya autor baru pertama kali buatnya ini , dan ini cerita author yang pertama semoga kalian suka ya😊
KAMU SEDANG MEMBACA
my great brother
General FictionMenceritakan seorang pria yang harus berjuang dan menghidupi kedua adiknya karna orang tua nya sudah meninggal.. banyak cacian dan hinaan yg ia dapatkan tapi dia tetap berusaha sabar dan terus berjalan menata masa depannya Apakah dia bisa membukt...