sore ini Rendi sedang bersiap siap, karna nanti malam ia akan datang ke pesta ulang tahun syifa.mereka sudah selesai melaksanakan ujian nasional, Tinggal menunggu hasilnya.
rendi mengambil kalung pemberian nenek yg ia tolong seminggu yang lalu.
kira kira syifa suka enggk ya sama kalung ini?
ucap rendi.Rendi pun Mengambil kotak kaca yg sudah ia beli tadi, lalu memasukkan kalung itu kedalam nya.
Dengan pita merah dan alas merah menambah kecantikan kalung itu.
Rendi pun membungkusnya lagi dengan kertas kado berwarna biru kesukaan syifa.
Rendi memilih milih baju di lemarinya untuk ia kenakan di pesta ulang tahun syifa nanti mlm.
Hmm yang mana ya.
Gumam rendi.Tak lama rendi pun menelpon andra.
Karna dirasa bajunya tak ada yg cocok untuk ia kenakan menghadiri pesta ulang tahun syifa.drtt
hay bro ada apa?Hmm gue mau pinjam baju lo boleh gk ndra buat acara ulang tahun syifa nanti mlm, Soalnya baju gue gk ada yg bagus ndra.
ucap rendi di sebrang telepon.Owh masalah itu, pas banget nanti gue jemput lo di depan gang ye, oke skrng lo siap siap gue mau otw ni kerumah lo.
Daa jumpa nanti.Belum juga rendi menjawab telpon sudah di matikan oleh andra.
Eh emng dasar andra kebiasaan ya..
Hmm mau kmna lagi ni..
Yaudhlah siap siap dlu gue ntr andra datang ngamuk lagi klo gue blom siap.rendi pun telah menunggu andra di depan gang.
mobil andra pun telah datang.Kita mau kemna si ndra?
Tnya rendi dari luar mobil.
Udh bro lo naik dlu deh gue gak akan culik lo kok ah takut amat yak.
rendi pun tertawa dan langsung masuk ke mobil andra.Mobil andra pun meluncur di jalanan kota yg mulai malam itu.
ndra kita mau kmna jgn lama lama ntr gue telat lagi ke pesta cwek gue. Ucap rendi.
Ya elah lo mah, aman semua udh gue atur.
Hari ini kita ke mol kita beli baju terus abis itu kita kesalon buat rapiin rambut kita, nah baru lah cus kerumah cewek lo. Ucap andra.ndra gue gk bwk uang loh, knapa lo gk ngomong klo mau ke mol? mana ribet udh ke kek cwek aja kita ni.
ujar rendi.Hhh santay aja bro mama sama papa udh ngasih gue uang buat di bagi dua ama lu.
ya ampun papa sama mama repot repot amat si kan gue jdi gk enk ndra.
Ya elah santay aja knapa si, namanya juga bokap nyokap ya wajar klo syg sama anknya.
Ucap andraNdra lo tau gak si?
Apaan?Jadi orang yg dlu gk sengaja jasnya ketumpahan cat yg gue bwk itu adalah ayahnya syifa.
Ucap rendi.Hah?
Serius lo? terus lo kok bisa pacaran sama syifa lo taukan ayahnya benci banget sama lo, nah nanti mlm lo bakal ketemu sama ayahnya syifa dan lo mau apa cobak?
Ucap andrahmm iya ndra sebenarnya gue ragu mau dtang tapi masalahnya syifa nyuruh gue datang dan katanya syifa mau bantuin gue ngelurusin masalah gue sama bokap nya..
Ujar rendiHmm gue doain berhasil ya bro, doa gue pokoknya yg terbaik buat lo.
Makasih ya ndra.
Iya sama sama ren.Eh kita udh sampe ni..
Ayok masukAndra dan rendi pun telah berada di toko baju yg ada di mol itu.
andra dan rendi pun memilih milih sendiri baju yg akan mereka kenakan malam ini..rendi berjalan mencari cari baju yg akan ia kenakan, dan pilihan rendi pun jatuh pada baju kemeja kotak kotak berwarna hitam kecoklatan.
Rendi pun segera mengambil bajuu itu dan membawa nya kek kasir.
Andra pun juga sudah mendapatakan baju yg ia cari.
Mereka pun kini memasuki salon pria yg ada di mol itu.
andra dan rendi merapikan rambutnya,
setelah itu mereka memakai bajunya.
hanya itu yg mereka lakukan , selesai menggunakan pakaian dan merapikan rambut rendi dan andra pun segera pergi ke pesta ulang tahun syifa.Rendi dan andra tampak sangat tampan. Andra mengenakan baju kemeja berwarna merah dan dipadukan dengan celana jens berwarna hitam serta rambut ditata rapi..
Sedangkan rendi mengenakan baju kemeja kotak kotak berwarna hitam kecoklatan dan di padukan dengan celana jens berwarna gold.
Tampak sederhana tapi cool.mereka telah sampai di rumah syifa, tampak ramai sekali dan sepertinya begitu mewah.
rendi dan andra berjalan masuk dengan cool nya, membuat semua wanita di situ terkagum kagum melihat ketampanan mereka berdua terutama ketampanan rendi dengan lesung di pipi kanan nya menambah ketampanan rendi.
Rendi pun menuju taman belakang rumah syifa yg begitu mewah, dengan hiasan balon balon di dalam kolam renang dan beberapa pita pita cantik , serta satu kue ulang tahun bertingkat bberwarna putih, sangat cantik.
Tapi rendi belum melihat syifa.
Rendi pun duduk di ayunan dekat kolam renang itu..Ren gue kesana dlu ya, Lo gk pp kan gue tinggl dlu di sini?
Tanya andraGk pp kok ndra selow aja.
Rendi membuka hp nya dan mengirim pesan ke syifa.
From rendi
fa aku udh datang
Kok kamu belom keliatan si kamu kemana?from syifa
Eh iya ren aku kesana tunggu ya, tadi aku ketoilet maaf ya.From rendi
Oke sayangFrom syifa
Gombal.syifa pun berjalan menemui rendi yg menunggunya di ayunan dekat kolam renangnya.
Hey pacarku
sapa syifa dan duduk ayunan persisnya di depan rendi.
Rendi hanya bengong melihat syifa yang begitu cantik ,Syifa malam ini cantik banget..
Ya ampun, gak slah emng aku milih dia buat jadi bagian di hidupku,
aku akan berusaha sayang agar kita bisa bahagia dana bisa slalu bersama,
Aku sayang kamu syifa, aku gak mau kehilangan kamu.
Batin rendi.Ren..
Hey kok bengong sieh.. Iy..Iya maaf maaf aku terpesona sama kecantikan kamu fa, kamu cantik bbangt
Mlm ini..emng aku udh cantik dari lahir
Ucap syifa meledek rendi.Hhh iyalah pacar aku gitu loh
Ucap rendi sambil mengedipkan sebelah matanya membuat syifa salah tingkah dan menundukkan kepalanya.Rendi gombal.
Rndi hanya tertawa
eh ren nanti abis acara kamu jangan pulang dulu ya karna kita kan mau ngomong ke ayah soal masalah kemaren.
Ucap syifa.Deg
Eh iya fa.Gimana kalo pak gunawan gk suka sama gue dan malah misahin gue sama syifa, ya Allah buka kan lah pintu hati pak gunawan untuk menerima dan memaafkan hamba ya Allah.
Aamiin.vote nya ya guys😊🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
my great brother
General FictionMenceritakan seorang pria yang harus berjuang dan menghidupi kedua adiknya karna orang tua nya sudah meninggal.. banyak cacian dan hinaan yg ia dapatkan tapi dia tetap berusaha sabar dan terus berjalan menata masa depannya Apakah dia bisa membukt...