TUJUH

3.1K 281 57
                                    

Aku agak slow update ya maafin huhu

Pokonya happy reading aja ya💘

🌿🌿🌿

"Aira jelek bangun woi! Kebo banget lo hih gak berubah"

"Mama 5 menit lagi" lenguh Aira yang masih merem

Soobin mendengus sebal, "Woi woi Daniel bawa cewe tuh woi!"

"HAH MANA?! MANA?!"

PFFFT....

Aira menatap sinis pria menyebalkan itu, "Udah gila lo! Soobin sialan mati aja lo" Aira melemparkan selimut itu lalu keluar dari kamarnya.

Jam 9 pagi, benar benar ini kesekian kalinya Aira bangun kesiangan, bukan apa apa tapi masalahnya karena semalam Aira dan Soobin habis adu mulut sampai Daniel nyerah buat berhentiin ocehan dua pasangan muda ini.

"Bunda, selamat pagi" sapa Daniel dengan wajah tampannya itu

"Ah pagi Daniel, e-eh kamu yang masak ini?"

Daniel menggeleng, "Ayah yang masak katanya biar ayah yang masak buat bunda jadi ya udah Daniel cuma bantu siapin piring piring doang lagian bunda sih pake acara kesiangan segala" omel anaknya itu

SOOBIN SETAN!!

CARI MATI EMANG TIANG LISTRIK!

Aira nyengir lalu langsung lari ke kamar mandi untuk mandi agar wangi, bersih dan juga tidak kelihatan dekil.

Daniel menggelengkan kepalanya melihat kelakuan bundanya yang masih seperti bocah berusia 6 tahun.

Inilah dia Daniel Choi ㅡanak pertama dari Aira dan Soobin yang sekarang beranjak usia 14 tahun dan jangan lupa Daniel ini sangat cuek ke semua perempuan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Inilah dia Daniel Choi ㅡanak pertama dari Aira dan Soobin yang sekarang beranjak usia 14 tahun dan jangan lupa Daniel ini sangat cuek ke semua perempuan.

Bawaan Aira dan Soobin mungkin ya.

Ah tak masalah,

Yang penting Daniel itu lebih bucin ke Aira aka mamanya sendiri.

Kalau kata Daniel mah, "Gue gamau pacaran pokonya cuma mau sama bunda Aira kalo gak ada yang secantik bunda ya gamau" cukup dengan kalimat itu membuat fansnya Daniel mundur.

Ya tebak saja kelakuannya ini mirip siapa.

🌿🌿🌿

Males sih tapi apa daya sang anak ingin Soobin tinggal bersama Aira dan sialnya Aira tidak bisa menolak permintaan anak kesayangannya itu.

Daniel berdehem, "Ayah ceritain dong gimana bisa sama bunda terus bunda dulu kaya gimana orangnya?" tanya Daniel dengan polosnya

BYURRR....

Sial, tiba tiba menanyakan itu bagaimana sang pemilik nama itu tidak kaget.

Soobin menyeringai, "Oh dia dulu anaknya ngeselin, cerewet terus suka jitak kepala orang pokonya jelek banget kelakuan bunda lo itu" Soobin tertawa saat selesai menceritakan ke Daniel

Aura hitam pekat menyelimuti Aira, kini Aira tengah menyatu dengan aura hitam pertanda ingin menampol Soobin saat ini juga.

PLAK!

Aira memukul lengan Soobin, "JANGAN NGADI NGADI BANGSAT! KALO NGOMONG SAMA ANAK TUH JANGAN LO GUE LO GUE DONG SETAN!"

"DIH SENDIRINYA JUGA KASAR AMAT! LO CEWE APA COWO SIH UNTUNG CANTIK LO TAPI BUAT UKURAN COWO KEKNYA MUKA LO EMANG UDAH CANTIK, BERUNTUNG KAN LO NIKAHNYA SAMA GUE"

"CHOI SOOBIN BAKAAA!"

Soobin maupun Daniel tertawa terbahak bahak setiap melihat tingkah Aira yang marah semerah api itu.

Indah ya pikir Daniel.

"Inikah yang namanya kebahagiaan, duduk dan makan bersama keluarga, tolong pertahankan seperti ini"

Iris mata Aira melirik ke arahnya anaknya yang tersenyum bahagia, jarang terjadi dan ini pertama kalinya melihat Daniel tersenyum sebahagia itu berbeda saat hanya berdua dengan Aira.

Yang Aira rasakan memang bahagia tapiㅡ

ㅡ KALAU INI SIH AIRA GALI LUBANG KUBURAN SENDIRI DONG!!


































"Mati aku"

ㅡto be continued.





























HOI, AK MAU BUAT FF TAPI LEBIH KE JEPANG SIH CHARANYA MINAT BACA GA? TAPI GA AKAN BANYAK SIH EPISODENYA CUMA BEBERAPA DOANG

MISI KALIAN ADA DI TIM MANA NIH? AYAH SAMA ANAK DUA DUANYA SAMA SAMA BUCIN KE AIRA DAN PROTECT BANGET KE AIRA NANTINYA

YOO PERTAHANIN KAPALNYA!!

Married With Pscyhopath • Choi Soobin [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang