Sore itu setelah kejadian Aira keguguran Soobin langsung pergi meninggalkan rumahnya dengan keadaan yang lagi sangat sangat emosi.
Hanya satu orang yang Soobin cari saat ini 'Kim Hyera' wanita yang berhasil ngehancurin kehidupan Aira dan juga keluarga Aira.
Soobin udah duga di awal kedatangan gadis itu akan membawa hal hal ga baik dan terbukti sekarang dia berhasil bikin Aira keguguran.
Soobin pakai jaket hoodie hitamnya ga lupa dia bawa pisau kesayangannya itu yang selalu dia bawa saat akan membunuh seseorang dengan sadisnya.
Soobin terkenal dengan cara membunuhnya yang sadis dan juga dia gaakan ngasih orang itu buat hidup apalagi untuk orang seperti Hyera ah bahkan Soobin bakal segera kirim Hyera ke neraka hari ini.
"Liat aja Kim Hyera nyawa lo ada sama gue sekarang,jadi jangan lo pikir bisa hidup dengan tenang setelah lo berhasil hancurin Aira" gumam Soobin smirk
Aira perlahan buka matanya dan ngeliat ada Yeonjun,Beomgyu,taehyun dan Hueningkai disana.
Aira megangin perutnya yang udah rata dan ga berisi itu bikin Aira panik banget.
"A-anak aku mana? Kok d-dia ga ada" tanya Aira panik
Yeonjun ngasih kode ke semuanya buat ninggalin mereka berdua. Awalnya Beomgyu dan Taehyun menolak tapi setelah dapet tatapan tajamnya Yeonjun dengan kesalnya mereka berdua pergi ninggalin Aira dan Yeonjun di kamar.
Yeonjun duduk di samping Aira untuk nenangin Aira yang sekarang lagi panik karena anaknya ga ada.
"Ra,lo tenang jangan panik dulu,bisa kan" kata Yeonjun dengan tatapan dinginnya
"A-anak aku mana kak?!!" teriak Aira yang narik kerah bajunya Yeonjun
"Lo ---lo keguguran waktu Hyera kasih lo minuman tadi dan ya anak lo ga bisa di selamatkan" Aira membulatkan matanya lebar karena ga nyangka nasibnya bakal gini
Padahal Aira udah mulai nerima kehadiran bayi ini tapi takdir berkata lain.
Tangis Aira pecah.
Yeonjun narik Aira ke dada bidangnya buat peluk erat Aira dan juga nenangin Aira.
Tanpa mereka sadari ada Beomgyu yang sejak tadi ngepalin tangannya kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Pscyhopath • Choi Soobin [HIATUS]
RandomMimpi apa gue dijodohin sama psikopat gila kaya dia - aira Nurut atau gue bikin gabisa jalan - soobin