Pagi itu Aira tengah menyiapkan beberapa buku beserta notebooknya, beruntunglah hari ini Aira gak telat bangunnya.
Aira turun ke bawah dan udah ada Seungwoo yang nyiapin sarapan buat hari ini.
Nasi goreng seafood, favorit Aira sejak dulu.
"Wah kakak bikin nasgor seafood lagi ya" kata Aira
"Iya dong, kan kesukaan lo, nih sarapan dulu gue gak mau ya lo sampe masuk ruang kesehatan kaya kemaren kemaren" tegas Seungwoo dengan nada yang mendadak dingin
Aira cuma ngangguk ngangguk aja kemudian langsung duduk di meja makan dan menyantap masakan dari kakak sepupu tersayangnya Aira.
Seungwoo natap Aira, tanpa di sadari bibirnya terangkat ke atas apalagi saat melihat tingkah Aira yang menggemaskan ini.
Entah sudah berapa lama Seungwoo merasakan seperti ini, tapi faktanya jantung Seungwoo selalu gak karuan setiap di deket Aira yang notabenenya adalah sepupunya sendiri.
Suka sama sepupu sendiri boleh gak sih? Nikahin sepupu sendiri salah gak sih? Itulah yang selalu Seungwoo pikirkan.
Aira seperti biasa pergi ke kampus berjalan kaki karena jarak dari apartemen ke kampusnya gak terlalu jauh jadi enak deh.
Kring kring kring🔔🔔🔔
"AWAAAS?!!!!!" teriak seseorang dari belakang
Aira menoleh ke belakang dan-----
BRUKKK
Aira terjatuh dan kakinya tertimpa sebuah sepeda yang tadi menabrak Aira, kakinya Aira tanpa di sadari mengeluarkan darah segar.
"Aww sshh s-sakit hiks" kata Aira meringis kesakitan di kakinya
Orang tadi bangun dan dengan sigap membantu mengangkat sepedanya dan menolong Aira.
"Sorry gue gak sengaja, lo gap----Aira?"
Aira mengerutkan dahinya bingung, darimana orang ini tau nama Aira, siapa dia? Aira sama sekali gak kenal.
"Lo kenal gue? Maaf siapa ya?" kata Aira bingung
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Pscyhopath • Choi Soobin [HIATUS]
RandomMimpi apa gue dijodohin sama psikopat gila kaya dia - aira Nurut atau gue bikin gabisa jalan - soobin