Pagi itu sekitar jam 8 pagi Aira di bangunin sama Yeonjun dan juga di suruh cepet cepet mandi karena ada seseorang yang dateng.
"Ra, bangun" kata Yeonjun
"Iya ap——sshh Soobin bgst" umpatnya pelan
Aira meringis kesakitan karena perbuatan Soobin semalam yang udah ngehukum Aira karena Aira pergi ke luar rumah tanpa izin dari Soobin.
Yeonjun hanya menatap Aira bingung karena mendengar Aira mendesis seperti itu di depannya.
"Eh lo kenapa?" tanya Yeonjun panik
"Umm e-engga kak" jawab Aira gugup
Gak mungkin dong Aira bilang Soobin semalem apa apain Aira karena masalah pergi keluar rumah.
"Soobin ngehukum lo kan? Jawab aja" kata Yeonjun
"E-engga kok kak beneran deh" Aira menggelengkan kepalanya
"Sorry ini gara gara gue, sini biar gue bantu ke kamar mandinya, pasti masih sakit kan lo" Yeonjun angkat Aira ala bridal style menuju ke kamar mandi
Aira cuma bisa nengedipkan matanya beberapa kali dan seketika mata mereka saling bertemu.
Aira langsung mengalihkan pandangannya tadi, rasanya agak canggung apalagi sejak kemarin Aira selalu dapet perhatian yang manis dari Yeonjun.
Sampai di kamar mandi, Yeonjun turunin Aira di bathup sementara Aira cuma diem tanpa mau ngomong apapun.
"Mau mandi sendiri apa gue mandiin?" tanyanya tiba tiba
Wtf?!!
Di mandiin katanya, what did you say, Choi Yeonjun.
Aira menggelengkan kepalanya, "E-engga, Aira bisa mandi sendiri kok"
"Tenang aja gue gaakan ngintip" kata Yeonjun
Yeonjun pergi ke kamarnya meninggalkan Aira yang sedang terdiam di bathup tadi.
Aira gak habis pikir sama apa yang Yeonjun katakan ke Aira tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Pscyhopath • Choi Soobin [HIATUS]
De TodoMimpi apa gue dijodohin sama psikopat gila kaya dia - aira Nurut atau gue bikin gabisa jalan - soobin