1

1.5K 59 9
                                    

Semua mata tertuju padanya, yang dipandang hanya bisa menundukan kepalanya sembari meremat kedua tangannya.

"Silahkan perkenalkan dirimu"

"B-baik saem, p-perkenalkan nama saya Kim Jiwon...kalian bisa panggil saya Bobby terimakasih"

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Tringgg!!!

Bell istirahat pun berbunyi, Bobby hanya diam duduk dikelas sembari membaca novel kesukaan nya.

"Hei" Bobby yang sedang fokus membaca pun mengalihkan pandangannya ke samping kirinya.

"A-ada apa?" tanyanya gugup

"Hehe jangan gugup seperti itu, oh iya kita belum kenalan kan? Masa kita sebangku tapi blum kenalan. Nama ku Jung Chanwoo panggil saja Chanu" ucap pemuda itu sembari tersenyum dan meyodorkan tangannya.

Dengan ragu pun Bobby membalas jabatan tangan Chanu. " a-aku kim Jiwon, kau bisa panggil aku Bobby" setelah itu Bobby melepaskan jabatan tangannya dan menunduk.

"Aaaa Bobby sepertinya kau lebih tua dari ku yah? Bolehkah aku memanggil mu hyung?"

"Begitu kah? K-kalau begitu baiklah
Kau boleh memanggil ku hyung" ucap Bobby dengan senyuman tulusnya.

Fyi, Chanu itu satu tahun dibawah Bobby..... Jika ada yang bertanya mengapa dia bisa sekelas dengan Bobby, jawabannya adalah karna chanu murid yang cerdas...so dia bisa cepat naik kelas:)

"Oh iya hyung, ayo kekantin kita makan...inikan sudah jam istirahat
Sekalian aku ingin memperkenalkan hyung dengan seseorang"

"Seseorang?"

"Nee hyung, kajja"

"Baiklah"

Dikantin

Duarrr!

"ASTAGAA! IH CHAN JAN NGAGETIN NAPAHHH" rengek orang itu

"Heheh maaf hyung, oh iya hyung ini kenalin namanya Bobby hyung...dia anak baru dikelas chanu, Bobby hyung kenalin ini yunhyeong hyung
Hyung bisa panggil dia yoyo, dia anak kelas IPA 2"

"Kim Jiwon inmida, k-kau bisa memanggil ku Bobby" ucap Bobby sembari menundukan badannya.

"Hai Bobby aku yoyo, jangan terlalu formal seperti itu ya santai aja...oh iya ini makanan untuk kalian
Aku sudah memesannya tadi" ucapnya sembari tersenyum tulus^^

"Ah baiklah yoyo terimaksih^^"

"Makasih hyunggggg" ucap Chanu girang.

"Euummm boleh aku bertanya?" ucap Bobby sembari menyuap nasinya.

"Nee boleh, tanyakan saja hyung" Jawab chanu.

"A-apa kalian saudara? W-wajah kalian sekilas mirip" tanya Bobby gugup. Yang ditanya hanya melirik satu sama lain dan kemudian tertawa.

"Ahahahhahahahah kau ini lucu sekali Bob ahahahhaha " tawa yoyo, sedangkan chanu terbahak bahak sampai kayang di atas meja kantin.gg

The Conqueror Of Hearts Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang