Mian for typo, hefi riding:)
Hari minggu yang cerah, sekarang Bobby sedang bersiap siap untuk ke rumah makan milik ibunya Yoyo.
Dia memakai hoddie kebesaran berwarna biru, jeans berwarna hitam dan tidak lupa dia memakai sepatu warna sepadan dengan pakaiannya.
Karna merasa sudah siap dia turun kebawah untuk sarapan, setelah ia menyelesaikan sarapannya. Bobby menghampiri eomma nya yang sedang mencuci piring dan langsung memeluknya dari belakang. Bobby berniat untuk berpamitan pada eomma nya .
"Eomma~"
"Nee ada apa sayang?"
"Eumm Ibob ijin pergi bersama teman yah"
"Pergi kemana sayang?"
"Ibob diajak sama temen Ibob ke tempat makan milik ibunya untuk merayakan hari persahabatan kami eomma" ucap Ibob sembari mendusel ke tengkuk eomma nya.
Eomma Bobby yang sudah selesai dengan kegiatan mencuci piringnya langsung membalikan tubuhnya kehadapan Bobby.
"Kau pergi dengan siapa sayang?" ucap eomma sembari mengelus lembut rambut Bobby.
"Ibob pergi sama Chanu, tetangga seberang rumah kita itu. Dia temen satu sekolahnya Ibob"
"Seperti itukah? Jika begitu baiklah kau boleh pergi. Tapi ingat pulangnya jangan malam malam yahh"
"Nee eomma, Ibob janji nggk pulang malem malem. Kalau begitu Ibob pergi dulu nee"
"Iya hati hati dijalan ya sayang"
"Nee eomma"
================================
Setelah berpamitan pada eomma nya, Bobby langsung keluar dan menghampiri Chanu yang sedang duduk di Motornya.
"Maaf ya lama, tadi aku ijin dulu sama eomma ku" ucap Bobby dengan nada bersalah:(
"Gwenchana hyung, kajja Yoyo hyung sudah menunggu kita."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Tidak terasa sudah lumayan lama Yoyo, Bobby dan Chanu makan bersama dan bercanda gurau.
Sekarang sudah pukul tiga sore, karna Bobby takut pulang kemaleman. Ia pun segera pamit pada Yoyo.
"Yoyo aku pulang dulu yah, udah sore soalnya"
"Eummm hyung, maaf tapi chanu nggk bisa antar hyung kerumah. Karna Chanu harus kerumah sakit habis ini, adeknya Chanu lagi sakit."
" nee nggk papa, hyung bisa pulang pakai taksi online. Hyung pulang dulu ya, titip salam buat adek mu semoga cepat sembuh, Yoyo aku pulang dlu yah."
"Nee hati hati dijalan"
"Dadah hyunggg"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Bobby sekarang sedang terburu buru, karna dia kesiangan bangun dan sekarang dia hampir telat untuk kesekolah.
5 menit lagi pasti Jiyong saem si guru killer itu akan masuk, Bobby harus cepat. Tetapi saat ia berlari di koridor
Ia tidak sengaja menabrak seseorang
Karna Bobby sedang tergesa gesa, ia hanya berteriak meminta maaf tanpa melihat siapa orang yang ia tabrak itu.Tanpa Bobby sadari ia telah membuat kesalahan yang mungkin sangat fatal
Kepada orang itu."Dasar anak itu! Aku akan mengingatnya! Jangan harap dia akan lepas dari ku!" orang itu bergumam marah pada Bobby.
================================
Sekarang Yoyo, Bobby dan Chanu sedang makan bareng dikantin sembari bercanda gurau.
Tetapi disaat mereka sedang bercanda, ada seseorang yang menghampiri mereka.
"Heh kau" kata orang itu ketus sembari menunjuk Bobby.
"A-aku? K-kenapa?" tanya Bobby takut.
"Kenapa kau tanya? KAU TADI PAGI MENABRAK KU DAN MENUMPAHKAN MINUMANKU SAMPAI TERKENA SERAGAM KU! DAN KAU MALAH BERTANYA KENAPA?!" orang itu membentak Bobby, Bobby hanya bisa menunduk dan meremat kedua. Yoyo melihat Bobby seperti ketakutan, ia pun langsung bertindak.
"HEH JUNE LU BISA NGGK SIH NGGK USAH BENTAK BENTAK TEMAN GUA?! KALO DIA EMANG ADA SALAH AMA LU, LU NGOMONGNYA BAIK BAIK! JAN BENTAK DIA! DIA KAN JADI TAKUT!"
"LU NAPA JADI IKUT BENTAK GUA YO?! DIA TUH SALAH! DIA UDAH NUMPAHIN MINUMAN GUA SAMPE KENA BAJU SERAGAM GUA!"
"HALAH KETIMBANG GITU AJA LU MALAH MARAHIN DIA!"
"Eh kenapa jadi kalian yang malah ribut sih?! Tuh liat Bobby hyung kan jadi takut!" sungut Chanu.
"Mianhae Bob" ucap Yoyo
"Tidak apa yo, eumm a-aku minta maaf yah s-sudah menumpahkan minuman mu. A-aku tidak sengaja
Tadi pagi aku cepat cepat karna takut terlambat masuk kelas. S-sekali lagi a-aku minta maaf" ucap Bobby sembari menundukan badannya."Hah sudahlah, percuma juga lu minta maaf ke gua. Gua udah gedeg duluan ke elu" habis ngomong seperti itu dia langsung pergi dari kantin.
Mendengar itupun Bobby jadi merasa bersalah dan kembali menundukan kepalanya. Yoyo dan Chanu yang melihat itu langsung menyuruh Bobby untuk duduk.
"Sudahlah Bob, dia itu emang seperti itu. Sok berkuasa disini! Main seenaknya saja. Pokoknya kalau dia ngapa ngapain lu lagi, lu bilang aja ama gua ya...ntar gua pites tuh si June" ucap Yoyo yang masih esmosi.
"Ju-june?" tanya Bobby
"Iya namanya June, dia tuh sepupu aku Bob. Dia emang gitu anaknya, seenaknya aja. Tapi sih sebenarnya dia anak yang baik, cuma karna dia kurang dapat kasih sayang dari orang tuanya. Makanya dia cari perhatian dengan bertingkah seperti itu." jelas Yoyo.
"Sudahlah hyung, jangan dipikirkan lagi. Sekarang ayo lanjutkan makan
Sebentar lagi bell masuk""B-baiklah"
Afakah June zuga akan zatuh syinta sama Bobby? Kita lihat saja meng:v
Jan lufa voment!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Conqueror Of Hearts
Romancekisah namja baik nan polos yang menjadi bahan rebutan pangeran sekolah. WARNING! BxB YAOI JUNBOB Tak suka? jauh jauh sana