Mian for typo, hefi riding:)
Hari ini adalah hari minggu yang sangat cerah dan menyenangkan bagi Bobby, karna apa? Karna pagi ini ia sedang bersiap untuk jalan bareng Hanbin.
Bobby sekarang lagi duduk di depan rumahnya untuk menunggu Hanbin, ia sangat gugup karna ini pertama kalinya iya jalan jalan dengan lelaki yang sekarang sudah berstatus "pacar" nya.
Setelah 15 menit ia menunggu, Hanbin pun datang dengan mobil nya. Hanbin pun menyamperin Bobby yang berada didepan rumah nya.
Namun dari tadi Bobby sana sekali tidak merespon perkataan Hanbin.
Bobby hanya terdiam sembari melihati dirinya."Bob? Bobby?"
'Kenapa Hanbin tampan sekali eoh?' batin Bobby
"Hey" ucap Hanbin sembari mengguncang pelan tubuh Bobby.
"Ah? Y-ya? Ada apa?" ucap Bobby tersentak dan gugup.
"Kamu kenapa melamun hm?" tanya Hanbin sembari membelai pipi Bobby.
'K-kamu? Aaaaaa kenapa Hanbin selalu membuat jantungku tidak sehat?'- batin Bobby.
"Umm tak a-apa apa Hanbin" jawab Bobby dan langsung menundukan kepalanya malu.
"Yasudah, kamu hari ini mau jalan jalan kemana aja?" tanya Hanbin yang masih setia membelai pipi Bobby dan menatap matanya.
"Eumm t-terserah kau saja bin" jawab Bobby malu, Hanbin bisa melihat semburat merah dipipi Bobby itu.
"Yasudah kajja kita berangkat" Hanbin pun membukakan pintu mobilnya untuk Bobby.
Tanpa mereka sadari, sedari tadi Chanu melihat kegiatan mereka berdua.
Ia bingung kenapa Bobby bisa dekat dengan seorang Kim Hanbin?
'Hallo Chan? Ada apa?'
'Hallo June hyung, aku hanya ingin memberi tahu kalau aku tadi melihat Bobby hyung dijemput sama Hanbin hyung.'
'Hanbin? Lu tau mereka mau kemana?'
'Iya Hanbin hyung, entahlah hyung aku tidak mendengar percakapan mereka. Karna aku hanya mengintipnya dari jendela kamarku. Aku hanya ingin minta bantu mu hyung, tolong ikuti mereka. Aku takut akan terjadi apa apa pada Bobby hyung, kau tau sendiri kan bagaimana Hanbin hyung? Aku ingin sekali tadi mengikuti mereka, tapi aku sedang tidak enak badan hyung.'
KAMU SEDANG MEMBACA
The Conqueror Of Hearts
Romancekisah namja baik nan polos yang menjadi bahan rebutan pangeran sekolah. WARNING! BxB YAOI JUNBOB Tak suka? jauh jauh sana