Mian for typo, hepi riding:)
Bobby sedang duduk di perpustakaan, setelah bell pulang sekolah tadi June langsung menyuruh Bobby menunggunya diperpustakaan.
"Hah hah sorry sorry lama nunggu yah?" tanya June yang ngos ngos an.
"Enggak kok June, June napa lari larian?" tanya Bobby bingung.
"Gpp sih pengen lari aja heheheheh"
Jawab June dengan tawa bodoh nya."Dasar aneh, nih soalnya kerjain dulu
Nanti habis ngerjain baru ku jelasin""Ay ay captain"
================================
"Nah sudah nih, yakin dah jawaban gw tuh semuanya bener" ucap June dengan pedenya.
"Ummmm pinter juga ya kamu June" ucap Bobby sembari melihat jawaban June.
"Iyadong, eh Bob"
"Hm? Knp?"
"Hanbin gimna sama lu? M-maksud gue, sikap nya... Apa baik baik aja?"
"Um? Baik aja kok, knp emng?" tanya Bobby bingung.
"Nggk papa, cuma mau bilang hati hati aja" jawab June santai.
"Maksudnya apasih June?! Dari kemaren bilangnya hati hati mulu! Hanbin tuh orang baik ya!" geram Bobby.
"Terserah lu Bob yang penting gw dah peringatin lu, dan asal lu tau. Gue tetep jagain lu dri jauh karna....."
June menghentikan kalimatnya, ia bingung apakah ini saat nya ia mengungkapkan perasaannya pada Bobby?
"Karna apa?! Jawab aku!" bentak Bobby, untung didalam perpustakaan hanya ada mereka karna petugasnya tadi lagi keluar.
"....karna gue suka ama lu! Ya gue suka ama lu Bob, gue cinta ama lu
Tapi sayangnya gue telat sama Hanbin."Bobby terdiam, iya tak tau harus menjawab apa. Jadi selama ini June suka padanya? Tapi kenapa June baru bilang sekarang pada saat hatinya udah dimilikin seseorang?
"U-udah udah g usah di pikirin, g-gue balik duluan bye"
Setelahnya June langsung meninggalkan Bobby yang masih terdiam mencerna semua perkataan yang June lontarkan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Hubungan Bobby dan Hanbin sudah berjalan satu bulan begitu juga waktu Bobby untuk mengajar June tinggal sebulan lagi.
Tapi entah kenapa makin hari hubungan Bobby dan June makin renggang, tak ada lagi tawa yang menghiasi wajah June, tak ada lagi yang setiap hari menjemput atau pulang bareng, dan tak ada lagi makan bersama dikantin.
June hanya sesekali menanyakan kabar saja lewat via chat, namun setelah itu jika bertemu dengan Bobby disekolah June malah cuek dan dingin.
Yoyo dan Chanu pun dibuat bingung dengan perilaku June, perilaku June yang dulu kembali. Kini ketiga nya sedang berada di rooftop menikmati semilir angin yang berhembus.
"Hah sepi yah kagak ada June" ujar Yoyo.
"Iya hyung, Chanu kangen ganggu June hyung" balas Chanu
KAMU SEDANG MEMBACA
The Conqueror Of Hearts
Romancekisah namja baik nan polos yang menjadi bahan rebutan pangeran sekolah. WARNING! BxB YAOI JUNBOB Tak suka? jauh jauh sana