Mian for typo, hepi riding:)
"Eomma Ibob pulang" teriak Bobby saat memasuki rumah nya.
"Eh anak eomma dah pulang, loh temen kamu mana? Nggk mampir?"
" eumm nggk eomma, dia katanya tadi ada urusan. Makanya pulang langsung aja" ucap Bobby sembari melangkahkan kakinya menuju sofa ruang tengah.
" temen kamu disekolah ya?" tanya eomma penasaran.
" eumm sebenarnya..."
"Sebenarnya apa Bob?"
"Tapi janji ya eomma g marah?"
" iya iya eomma g bakal marah"
"Dia itu... Anu b-bukan temen Ibob
T-tapi p-pacar Ibob eomma" jujur Bobby sembari menundukan kepalanya. Jujur ia sangat takut jika eomma nya marah kalau dia berpacaran, terbilang dia menjalin hubungan dengan seorang lelaki."Kenapa menunduk sayang? Jangan takut, eomma malah seneng kamu punya pacar. Jadi ada yang jagain kamu." ucap eomma sembari mengelus kepala Bobby.
"Makasih eomma"
"Nee"
================================
Setelah acara berpeluk pelukan tadi
Bobby dan eomma nya makan malam bersama. Setelah merasa cukup, Bobby menyudahi makannya dan langsung pergi kekamar untuk beristirahat.Ting!
WhatssApp
June: Bob? Udh tidur?
Bobby: Blum, knp June?
June: gw cuman mau ngasih tau, bsk gw kyk nya g bisa bareng lu deh ke sekolah. Gpp kan?
Bobby: iy gpp June santai aja, lagian bsk Hanbin bakal jemput Bobby kok
June: oh bagus deh kalo ada Hanbin yg jemput lu, yaudah itu aja dlu yah bye Bobby...
Bobby: iy June by...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Pagi ini Bobby, Chanu, dan Yoyo sedang menikmati waktu istirahat nya di kantin sembari membicarakan hal random.
"Eh eh Yoyo Bibo kok dari tadi nda liat June yah, June kemana?" tanya Bobby kebingungan.
"Yoyo juga nggk tau Bibo, emang tadi Bibo berangkatnya nggk bareng sama June?" tanya Yoyo sembari melahap makanannya.
"Ummm tadi pagi Bibo nggk bareng sama June, t-tapi bareng sama Hanbin" jawab Bobby sembari menundukan kepalanya.
"Kok hyung bisa sama Hanbin hyung?" tanya Chanu dan diangguki oleh Yoyo.
"Eumm s-sebenarnya ak-"
"Kami berdua pacaran" ucap Hanbin yang baru datang dan memotong perkataan Bobby.
"APA?!/HAH?!"
" iihhh Chanu sama Yoyo jangan teriak teriak" tegur Bobby.
"K-kok kalian bisa pacaran?" tanya Yoyo heran.
"Ya bisalah, kan kita saling cinta
Ya nggk Bob?" tanya Hanbin pada Bobby sembari menggodanya."I-iya" jawab Bobby sembari menunduk menyembunyikan rona di pipinya.
"Oh iya Bob makan nya udah selesaikan? Ayo ikut Hanbin ke taman belakang" ajak Hanbin
"Hm? Ngapain?" tanya Bobby kebingungan.
"Rahasia dong ayok"
"Yoyo Chanu, Bibo duluan yah" pamit Bobby yang diangguki oleh keduanya. Namun Chanu dan Yoyo masih syok mendengar kabar Bobby berpacaran dengan Hanbin.
================================
Sekarang pasangan yang lagi mabuk asmara sedang duduk di bangku taman sekolah mereka
"Bobby"
"Kenapa Hanbin?"
"Ini buat Bobby" Hanbin memberi sebatang coklat pada Bobby.
"Waahhh coklat makasih Hanbinn" mata Bobby langsung berbinar melihat coklat, ia pun langsung memeluk tubuh Hanbin.
"Hehe sama sama Bobby" ucap Hanbin sembari mengusap pucuk kepala Bobby.
Bobby mengubah posisi duduknya yang menyandarkan kepalanya dibahu Hanbin sembari memainkan jari jari Hanbin.
"Bin"
"Kenapa Bob?"
"Bobby sayang Hanbin"
Setelah berkata seperti itu Bobby tambah menduselkan wajahnya pada bahu Hanbin untuk menyembunyikan rona di pipi nya.
"Hanbin Juga sayang kok sama Bobby, jangan malu gitu ihhh hehe" kekeh Hanbin yang melihat sikap Bobby.
"Mau peluk~"
"Sini sini, ugghh manis nya pacar Hanbin ini hm hm hm" gemas Hanbin pada Bobby, Bobby pun hanya bisa terkekeh didalam pelukan Hanbin.
"Ku harap kau selalu bahagia Bob, semoga Hanbin benar benar mencintaimu" lirih June yang sedari tadi melihat adegan mesra dari Bobby dan Hanbin dari Jauh lalu tersenyum miris.
Mweheheheh pendek yak? Sengaja soalnya mau double up, jadi ntr siang atau malam aku mo up lagi chap selanjutnya.
Ok ok jan lupa voment nya wahai human sekaliannnn
NEXT OR NO?
KAMU SEDANG MEMBACA
The Conqueror Of Hearts
Romancekisah namja baik nan polos yang menjadi bahan rebutan pangeran sekolah. WARNING! BxB YAOI JUNBOB Tak suka? jauh jauh sana