Mian for typo, hefi riding:)
June: Bangunnn, 15 menit lagi gua sampai rumah lu ya.
Bobby: iya iya udah bangun kok
June: hm jan lupa sarapan.
Bobby: iya lu juga
Read!
Ya, sekarang June mulai terbiasa untuk kesekolah bareng Bobby, entahlah June hanya merasa senang bisa berduaan dengan Bobby.
Sekarang June tengah bersiap untuk pergi kerumah Bobby, merasa semua dah siap ia pun langsung berangkat kerumah Bobby dengan motor ninja nya.
Selang 15 menit ia pun sampai didepan rumah Bobby dan sudah melihat Bobby yang berdiri depan pagar sembari memainkan hape nya.
"Ojek neng"
"Apasih Juneeee" rengek Bobby
"Hehe canda, yuk naik"
Sesampai nya di sekolah Bobby ternyata sudah di tunggu sama Yoyo dan Chanu.
"Bibooo" ucap Yoyo sembari melambaikan tangan kearah Bobby, dan dibalas Bobby dengan senyumnya sembari melambaikan tangannya juga.
Bobby pun turun dari motor June dan langsung menyamperin Yoyo.
"Yoyo napa nggak kedalem?" tanya Bobby.
"Yoyo nungguin Bibo hihi" Jawab Yoyo sembari terkekeh.
"Napa manggil Bobby Bibo?" tanya Bobby sembari memiringkan kepalanya.
"Namanya Lucu kaya Bibo, itu panggilan Yoyo buat Bibo" jawab Yoyo sambil nyengir.
"Hihihi Yoyo lucu" ucap Bobby sembari mencubit pipi Yoyo.
"Bibo lebih lucu" balas Yoyo yang juga mencubit pipi Bobby.
"Ihhhh Yoyo yang lucu!"
"Bibo!"
"Yoyo!"
"Bibo pokoknya Bibo yang paling lucu!"
"Yoyo ihhh!"
"Bibo!"
Kedua seme pun hanya menganga melihat pertikaian para uke, mereka bingung. Baru aja tadi baik baik... Udah pada kelahi aja.
"Juneeeeee Yoyo nihhh" rengek Bobby pada June.
"Ishhh udah udah jan kelahi, pokoknya dah kalian berdua yang lucu. Ayo ke kelas nanti telat" ucap June melerai.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Tringgg!!!(anggep aja bell)
KAMU SEDANG MEMBACA
The Conqueror Of Hearts
Romancekisah namja baik nan polos yang menjadi bahan rebutan pangeran sekolah. WARNING! BxB YAOI JUNBOB Tak suka? jauh jauh sana