0.8 | Wejangan Mama

5.6K 893 195
                                    

D U A L I T Y

*

*

*

*

*

Jaehyuk meringis mendapati Asahi tidak henti menatap tajam dirinya sejak bangun tidur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jaehyuk meringis mendapati Asahi tidak henti menatap tajam dirinya sejak bangun tidur. Kali ini Jaehyuk seperti maling yang kepergok ingin mencuri, dan Asahi adalah si pemilik rumah yang berencana dirampok. Begitulah kondisinya sekarang.

"DASAR BODOH SUAMI SIALAN KAU YOON JAEHYUK!!!!!"

Padahal Jaehyuk berencana tidur sampai siang mengingat ini hari minggu, tetapi gagal total karna istri berwajah datar dan galaknya ini memukulinya dengan bantal hingga Jaehyuk terpaksa mengakhiri perjalanannya mengarungi lautan mimpi.

Berlebihan, lupakan.

"Apasih, Sa? Kan tadi malam kau sendiri yang menawarkan, kenapa jadi aku yang disalahkan?" Jaehyuk merebut paksa bantal yang Asahi gunakan untuk memukulinya lalu menatap wajah pasangannya dengan pandangan memelas.

Ya, Asahi marah-marah karna sekujur tubuhnya terasa sakit. Terlebih bercak merah keunguan yang tercipta di sepanjang leher hingga dadanya.

"Kalau tahu sakit begini-"

"Apa menyesal? Lupakan saja toh kita sudah melakukannya."

Muncul perempatan siku-siku di kening Asahi mendengar ucapan Jaehyuk yang terdengar begitu santai. Oh, astaga sialan sekali memang. Rasanya Asahi ingin sekali menendang tubuh bongsornya itu hingga terjatuh dari kasur.

Sayang sekali niat baik itu harus diurungkan mengingat bagian bawahnya mati rasa.

"Halo Nyonya Yoon?" Jaehyuk mengibaskan tangannya di depan wajah Asahi menyadari putra kesayangan Jennie Hamada ini diam saja sembari menatapnya tajam.

"Brengsek kau!"

"EEEHHHHHH"

Jaehyuk terkejut setengah mati saat Asahi tiba-tiba menaiki tubuhnya dan mengigit hidungnya kuat-kuat. Sakit sekali astaga. Jaehyuk sampai sesak napas dibuatnya. Sepertinya Asahi berusaha melakukan percobaan pembunuhan.

Ini tindak kriminal!

Asahi malah tertawa menikmati penyiksaan yang ia lakukan. Melihat wajah kesakitan Jaehyuk itu benar-benar hiburan untuknya. Meskipun inginnya tidak berhenti, Asahi kemudian tetap menyudahi perlakuan mengerikannya itu.

Lihatlah sekarang, wajah seorang Yoon Jaehyuk memerah. Entah menahan sakit, entah menahan amarah karna kesal. Pokoknya pria itu balik menatap tajam sang istri yang masih berada diatasnya itu.

"Puas kau?"tanyanya sengit.

Liciknya, Asahi mengangguk semangat.

Cup

Duality || JaesahiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang