"DIH CURANG!" Kata Jihoon.
Semua nengok tuh, apaan ini anak teriak teriak gitu.
"PIKET HARI INI ANAKNYA SOLID!"
Akhirnya pada dateng tuh ke papan depan kelas karna pada penasaran juga.
Lah iya cuy, Sejeong Daniel sama Jaehwan, trionya anak kelas 12 IPA 1.
Mereka tuh cuma grup bikinan ekskul musik tadinya, terus dikasih nama SeJaeDa, eh abis itu lama lama mereka ngegeng sendiri terus pada bikin lagu gitu.
Solid team sekali.
"Kita juga bisa solid kalo lo sama Yoojung enggak berantem terus," kata Woojin.
"Lah dia nyebelin sih!"
"Ngaca!"
"DAHLAH PULANG SANA KALIAN PULANG!" Usir Daniel.
***
Tapi abis temen temennya pergi, SeJaeDa pada bingung mau ngapain.
Sejeong udah selesai nyapu, Jaehwan sendiri udah ngelap jendela dan Daniel udah hapus papan tulis dan ngisi spidol.
Tapi mereka pada males ekskul musik, soalnya adek kelasnya pada ribut ga bisa diajak kerjasama, ntar diomelin pada ngambek terus apdet status :
"Sebel banget gue abis dimarahin kakak kelas."
Kan alay.
Ngaku hayo siapa yang kayak gitu?
Akhirnya Sejeong iseng ngeliat tiktok tuh. Siapa tahu ada trend baru kayak . . .
"Piket kelas check!"
"Kelas bersih check!"
"Temen piket gue kompak check!"
Tapi gaada yang semacam kek gitu.
Padahal kan lumayan kalo Sejeong pamer gitu.
Terus ada tuh lagunya CJR yang dipake buat video UwU orang pacaran naik motor sambil gandengan.
Sejeong tuh sebenernya ga peduli videonya. Toh orang naik motor kok pegangan, jatoh aja mampus.
Tapi lagunya enak cuy.
"Jika kau tak mau kan kubuat kamu mau~~"
"Jika kau tak cinta kan kubuat kamu cinta~~"
"Tenang saja~~"
"Tenang saja~~"
"Kupastikan kau jadi pacarku, MINGGU DEPAN!"
Jaehwan sama Daniel yang lagi ngobrol di pinggiran ngeliatin aja sambil garuk-garuk kepala.
"Mbaknya terlalu jomblo sampe maksa orang jadi pacarnya," kata Daniel.
"Biarkan Sejeong berkarya. Bantu Sejeong meraih impiannya dengan kitabisa.com."
Sejeong yang lagi asik asik nyanyi langsung merengut.
Gaada ahlak, dia lagi seneng malah diketawain.
"Udah, jangan gibah di pinggiran, mendingan ikut nyanyi aja sini!" Kata Sejeong.
***
Nah mereka lagi seru tuh bikin tiktok.
Datenglah guru musik ibu Cheetah ke dalam kelas.
"EH KALIAN BUKANNYA ANAK EKSKUL MUSIK?!"
Nah, dalam hitungan 0,0001 detik, Sejeong Daniel Jaehwan langsung kabur meninggalkan kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔︎] #TEMANPIKET || wanna one, ioi
Fanfiction[COMPLETED] selalu ada cerita lain pada sore hari sepulang sekolah ketika murid-murid harus piket membersihkan kelas. kadang mengacau, kadang bertengkar, kadang malah hanya numpang bolos. tapi pada akhirnya tentu saja tetap solid, bro! *** raniyyy_...