Jadi sekarang mereka lagi ada acara jualan bersama untuk menggalang dana gempa bumi.
Masalahnya, semua dimasak di kelas, jadi mereka bingung gimana beres beresnya. Untung yang ditunjuk sama Bu Yoonjung tuh bukan cuma satu orang, tapi enam orang sekaligus.
Tapi ya gitu, mentang mentang banyak, yang dipilih yang bobrok semua.
Paling normal aja Sohye, bahkan Sohye kalo liat temennya ribut atau mulai ngaco, bukannya diingetin malah di semangatin.
Gud job nak.
***
Nah, mereka tuh udah bersih bersih ceritanya. Sekarang lagi ngelemprak di lantai sambil menikmati wifi gratis dan foto foto dibalik jendela yang ala ala anak astetik gitu.
Paham kan? Pahamlah.
Kalo enggak paham cari di IG atau Pinterest deh.
Tiba tiba Woojin tuh ngomong sendiri, "gue laper."
Dan mereka nyadar, mereka semua laper. Di saat yang krusial ini tiba-tiba Sohye ngomong,
"Eh, kompornya Minhyun ketinggalan."
Akhirnya dengan tiada ahlak mereka mengambil kompor milik Minhyun yang udah pulang dengan alasan mau bantu ibu-ibu pengajian.
Sejeong, yang kebetulan disuruh bawa bahan bahan hari ini, langsung mengeluarkan segala macam bahan sisa.
Mentega, telor sama tepung.
Udah, gaada lagi. Selai, coklat, mashmello dan segala macam topping udah mereka cemilin semua tadi. Pinter kan?
Pinter banget si.
Akhirnya mereka bikin pancake ala-ala gitu. Ga manis gapapa, kan kamu udah manis :)
Idih.
Dan dengan budiman, Park Woojin bin ujin bin ujang akhirnya bikin vlog. Katanya mau ala ala anak private school yang di sekolahannya ada dapur buat masak.
Yeuu, jubaedah.
"Hello gaes, jadi sekarang kita lagi private school check. Sekarang kita lagi masak pancake. Bahannya apa aja tadi Jeong?"
Sejeong baru mau ngomong tau tau Daniel nyenggol dia terus nunjukkin adonan pancake gitu sambil bilang, "HAE GES! JADI BAHANNYA ITU-"
Ya gitu. Hamdalah.
Terus belum apa apa Daehwi tuh mau ikutan masuk kamera. Disenggol lah itu Daniel. Jatohlah itu adonan. Somi yang tadinya tenang aja di deket kompor langsung teriak dengan kekuatan lumba-lumba.
Somi teriak, Sejeong ikut teriak. Sohye yang lagi manasin mentega kaget, jatohlah itu teflon yang dia pegang isinya mentega panas.
Woojin si vlogger ala ala yang ga paham situasi malah deketin sohye, kakinya nginjek mentega cair yang tumpah dan dia langsung teriak gitu sambil loncat loncat.
Jadi udah adonan pancake tumpah dimana mana, mentega panas juga, teflon juga ada dimana.
Nah karena Woojin loncat loncat nyenggol Sohye, Sohye nyenggol meja yang ada kompornya. Kompornya jatohlah itu.
Nahkan, ucapkan apa semuanya?
Mampus.
"KEBAKARAN WOI!" Teriak Daehwi.
Dan Daehwi sama temen temennya tuh udah tau kebakaran bukannya lari kek, manggil pemadam kebakaran kek, ngambil APAR kek atau apalah nyalain bel kebakaran,
Mereka teriak.
Bersama sama.
Nayoung sama Jisung lewat tuh depan kelas, pas mereka lewat kok kayaknya kelasnya terang.
Eh api.
Minhyun yang ada di belakang langsung baca doa-doa bareng sama Chaeyeon, akhirnya Nayoung lari ngambil APAR yang ada di ujung lorong gitu.
Dan selesailah vlog mereka.
'Cooking ala private school check ft kebakaran sekolah'.
Ditunggu vlognya di youtube : Park Woojin bin Ujin bin Ujang
***
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔︎] #TEMANPIKET || wanna one, ioi
Fanfiction[COMPLETED] selalu ada cerita lain pada sore hari sepulang sekolah ketika murid-murid harus piket membersihkan kelas. kadang mengacau, kadang bertengkar, kadang malah hanya numpang bolos. tapi pada akhirnya tentu saja tetap solid, bro! *** raniyyy_...