#KOLABORASIIDULADHA (ft NCT 127)

39 9 0
                                    

Kalian tau apa itu idul adha?

Yoi, potong kambing. Potong sapi. Potong bebek angsa masak di kuali~~~

SALAH SERVER WOY.

Di waktu waktu seperti ini adalah waktu waktu emas bagi anak kelas 12 yang mau cari perhatian adek kelas, atau sekadar sok keren aja. Dari 12 IPA ada Daniel sama Ong.  Dari 12 IPS ada Doyoung sama Winwin.

Adem woy. 

Degem degem mereka pasti langsung maju paling depan kalo gini mah.

Kesampingkan anak 11 IPA 1, mereka mah dibelakang aja, katanya yang cewek, mereka takut sama sapi. Kalo kata yang cowok, mereka males panas-panasan. Idih, macam mana kau ni. Dendam kesumat segala dipelihara.

Tapi mereka nggak salah. Justru mereka paling bener berdiri di belakang. Kenapa?

ALASAN PERTAMA : SAPINYA BARBAR.

Pas Daniel udah sok gaya nyisir rambut gitu sebelum ngebelek leher sapinya, mendadak dia ditendang sapi dan mental gitu aja.

Tapi sebagai kakak kelas contoh yang baik, Daniel berdiri lagi dengan gagah kemudian menatap songong kearah sapi malang didepannya.

Sementara Woojin, Doyoung sama Winwin nyengir aja.

ALASAN KEDUA : KAKAK KELASNYA GA BISA MOTONG QURBAN

Daniel rupanya tidak menyerah gess, dia balik lagi ke depan sapi dan nengok nengok dulu mengundang tepuk tangan adek kelas padahal udah dimarahin sama nyai Doyoung.

"WOI CEPETAN DIPOTONG INI KUDA!"

Sapi, young. Sapi. Bukan kuda. 

Akhirnya Daniel ambil ancang-ancang motong sapinya.

EH PISAUNYA MENTAL DONG.

Gila, apakah disini sebenarnya ada anak anak yang punya kekuatan telekinesis?

Ga gitu mas, ga gitu :')

Untungnya dengan segala kekuatan bulan, Jaehyun nangkep pisau yang mental itu.

Mantep gak? Kasih tepuk tanganlah.

Dan bukannya Jaehyun yang datengin mereka, malah mereka yang datengin Jaehyun. Bikin Woojin yang lagi megangin sapi bingung terus nengok nengok kek kipas angin.

Mantep ga sih abis Daniel mental, pisaunya mental? Berasa soulmate gitu sama-sama mental.

Apaansi.

Nah, ini alasan terakhir.

ALASAN TERAKHIR : SAPINYA LEPAS

Karena Woojin bingung, dia jadi lengah dan sapi pun mengalahkan kekuatannya.

Dan sapinya kabur.

Mark sama Haechan yang ada di pinggiran langsung ngejar sapinya dan ternyata sapinya malah menuju ke mas mas yang jualan sate di depan gerbang sekolah.

Dan kemudian duar!

Sapinya menabrak pagar saudara saudara!

Mana sapinya ngotot banget jadinya malah dia nyerudukin pintu kayak abis kesurupan jelangkung.

Degem degem yang tadinya berdiri di depan sempat jadi korban serangan jantung satu menit gara gara sapinya lari gaada arah gitu.

Jaehyun yang berdiri paling deket dari gerbang langsung lari bareng Yeri ke pagar buat menghentikan kerusakan yang disebabkan oleh sapi tersebut.

Gini amat dah qurban.

Dan karena greget, langsung aja itu sapi setelah di pegang sama Jaehyun, di potong lehernya sama Taeyong.

Rasain tuh. Bandel sih.

Tapi mereka udah capek daritadi ketawa-jantungan-ketawa-jantungan terus sampe akhirnya satu sekolah manggil Abang satenya buat bikin sate sapi.

***

"Ya, sepertinya kita tutup saja acara kurban hari ini blablabla-"

Oke, jujur sekarang mereka bosen. Mina aja udah pindah haluan ke kantin bareng Mark.

"Ya, silahkan bubar. 12 IPA 1 dan 12 IPS 3 belum diijinkan bubar, nyapu dulu."

Serempak mereka semua merengut.

"APA-APAAN PAK?! KAN YANG MAKAN SATE BUKAN KITA DOANG!"

***

[✔︎] #TEMANPIKET || wanna one, ioiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang