#PIKETRABU : PMR vs OSIS

50 15 0
                                    

"Chungha lo nyapu, ya? Gue ada rapat OSIS soalnya."

"Iya chung, gue tinggal ya? Anak PMR juga perlu kumpul."

Sebenernya Chungha enggak berniat memulai perang dunia ke 10292837463, tapi mendadak Jinyoung sama Kyulkyung liat liatan gak santai gitu.

Kayak ada hawa hawa mistis Roy Kiyoshi gitu.

"Lo bolos PMR aja, kyung. Kasian Chungha gaada yang bantuin," kata Jinyoung.

"Dih, gue sekretaris PMR. Jabatan gue tuh penting. Lo aja sana bolos OSIS nemenin Chungha," balas Kyulkyung.

Wah wah wah.

"Enak aja! Gue ketua humas mana bisa bolos?! Gini ya, lo itu kerjaannya cuma nyatet kan? Ga pernah ada anak yang sakit juga! Udah lo bantuin Chungha aja!"

"Lo juga ngapain? OSIS kaga pernah bikin acara juga, apa yang lo semua bikin sih di OSIS?!"

Kalo misalnya ini komik, pasti mereka berdua ada petir petirnya gitu ditengah tengah, terus sebelah sisi warna biru sebelah sisi warna merah.

Ala-ala Captain America civil war gitu.

Padahal mah, Chungha udah selesai nyapu. Sekarang udah mau selesai hapus papan tulis. Terus dia sekarang lagi ngambil tinta buat ngisi spidol.

Sebenernya Chungha juga abis ini mau kumpul pramuka. Biasanya hari Jum'at, tapi pembinanya pergi dari mulai hari kamis sampe minggu depan, jadi diganti hari ini pertemuannya.

Tapi Chungha ga mau ikutan teriak, "gue ketua regu, apaan Lo semua?!" tapi ntar ga kelar kelar masalahnya.

Sekarang Jinyoung udah mengeluarkan jurusnya Naruto sementara Kyulkyung siap siap pake jurus Saitama.

Entar Chungha maju pake geng sailor moon aja biar rame.

"Hey sob," kata Chungha sambil naroh sapu di tengah tengah dua orang yang lagi liat liatan itu.

"Gue udah selesai, cabut dulu gue. Ada pertemuan Pramuka. Dimajuin soalnya pembina hari Jumat mau pergi."

Jinyoung dan Kyulkyung mengangguk, tapi kemudian mereka saling pandang.

"Lah, udah selesai piketnya?"

"Terus ngapain kita berantem barusan?"

"Terus ngapain kita berantem barusan?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[✔︎] #TEMANPIKET || wanna one, ioiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang