Nah, jadi setelah ada geng bolos ekskul, geng enggak ekskul, dan geng yang malah rebutan mau ekskul, ada juga mereka.
SEKUMPULAN BOCAH DENGAN MOTTO : EKSKUL DULU PIKET NANTI.
Dan itu mereka kompakan bertiga, soalnya kayak SeJaeDa, mereka juga trio.
Trio apa? Trio MC.
Beneran, ga ada ekskul MC sih, cuma ya mereka bertiga dari ekskul paskibra.
Suaranya tuh pada kenceng kenceng woy. Dan mereka tuh ala ala orang dengan tiga kepribadian.
Pas di kelas bobrok, joget sana sini, teriak kek kesurupan, nyanyi gatau lirik lanjut aja.
Pas upacara, beuh, jangan ditanya. Aura paskibra paskibra cemerlang yang biasanya ada di istana negara pas tujuh belasan tuh auto memancar. Ong yang jadi pemimpin upacara dengan wibawa yang uh! Belom lagi Doyeon yang tinggi cantik ulala mengibarkan bendera paling depan. Ditambah lagi Mina yang jadi pemandu upacara, atau entahlah namanya apa.
Sebenernya Mina jadi pemandu upacara bukan gara-gara mau, tapi gara-gara dia ngeliat semuanya tinggi dan dia malu. Tapi pas jadi pemandu upacara ternyata banyak potensinya. Akhirnya demen dia.
Tapi ya ges, selain ada dua kepribadian mereka yang bersinar terang ini, guru-guru berhasil menemukan 'kepribadian lain' dalam mereka bertiga.
Iya, mereka tuh seru banget kalo jadi MC.
Percaya deh. Ga ada tuh bobrok bobrokan ala anak kelas akhir pas dikasih jam kosong, ga ada juga muka tegang serius galak dari anak anak paskibra.
Langsung udah mengkondisikan keadaan. Kalo perlu gibah langsung suaranya ala feni rose, kalo perlu serius udah ala ala najwa shihab,
Tapi kalo komedi mah mengalir aja dengan keadaan. Anak bobrok kan?
Makanya itu, sekarang setelah mereka piket mendadak Mina naik keatas meja terus teriak.
"Gue mau nyanyi!"
Dan karena Ong sama Doyeon tuh satu braincell sama Mina, mereka langsung tepuk tangan tuh. Langsung dilempar sapu sama Doyeon buat jadi mikrofon.
"Cuma segitu doang tepuk tanganya?"
Ong Doyeon auto ketawa.
"CUMA SEGITU DOANG TEPUK TANGANNYA?" Teriak Mina tambah kenceng.
Ong Doyeon langsung ikutan berdiri diatas meja. Sekarang kain lap jendela aja udah dilempar sama Doyeon terus tinta spidol di siram siram sama Ong.
Kurang lampu disko, komplit hidup mereka.
"SIAPA YANG SENANG ADA DI SINI?!"
"EYYYY!!!"
Terus mulailah mereka bertiga lompat lompatan dengan gilanya.
Dan tiba-tiba . . .
KREK!
DUAK!
Engga usah ditebak itu bunyi apa. Udah jelas semua kan?
Itu bunyi kaki meja yang patah gara gara dijadiin panggung sama tiga orang.
Dan tiba-tiba kepsek alias bapak Seunggi lewat tuh di ujung lorong. Kedengeran dari suara ujung sepatu pentofelnya kalo di lantai suka sengaja di bunyiin. Padahal gatau motivasinya apa.
Ong sama Doyeon yang jatoh nimpa Mina langsung berdiri panik tuh.
Meja woy. Meja mereka patah kakinya. Bisa dibayangin mereka kemaren dimarahin gara-gara tragedi tiga anak ga ikut ekskul aja udah mau mati rasanya. Gimana dimarahin gara-gara matahin meja coba?
Bisa digampar mereka sama Pak Seunggi.
Tapi pas Ong nyadar, dia langsung teriak,
"Heh, siapa yang siram siram tinta? Jadi kotor gini kelasnya!"
Lah bukannya kamu, mas?
Mereka tuh baru aja mau berdiri, muncullah manusia yang lagi jalan jalan di lorong.
Ternyata bukan Pak Seunggi, tapi . . .
Malaikat maut.
Dan mereka semua langsung panik panik ajaib.
Apalagi tau tau malaikat maut alias bapak Dongwook ini tau tau senyum
Mereka udah siap siap minta maaf tau tau pak Dongwook ketawa.
"Yaudah, sana diberesin lagi kelasnya."
***
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔︎] #TEMANPIKET || wanna one, ioi
Fanfic[COMPLETED] selalu ada cerita lain pada sore hari sepulang sekolah ketika murid-murid harus piket membersihkan kelas. kadang mengacau, kadang bertengkar, kadang malah hanya numpang bolos. tapi pada akhirnya tentu saja tetap solid, bro! *** raniyyy_...