#PIKETSELASA : remote AC (ft skzone)

59 17 2
                                    

"Ini gimana sekarang matiin AC nya?!" Teriak Jihoon.

Woojin sama Sohye cuma diem aja.

Pasalnya sebenernya mereka ga ada masalah apa apa, cuma remote AC aja yang agak ngelag dan adek kelas 11 IPA 1 yang sombong nggak mau ngasihin remote AC mereka.

Jadilah mereka lagi mikirin cara matiin AC. Tadinya udah pake sapu lidi, tapi gatau gimana Woojin sampe sapunya nyangkut diatas AC.

Banyak gaya sih.

"Eh kenapa ga naik kursi aja, ya?" Kata Sohye.

Biasa, orang itu kalo kebiasaan pake cara yang ribet, harus pake cara yang ribet baru mikir cara yang gampang.

Akhirnya Woojin sebagai anak yang banyak gaya maju terus naik kursi.

Sama lur.

Gak nyampe.

"Kursinya taroh di meja aja," kata Yoojung.

"Kalo jatoh kan sakit, gubluk," balas Jihoon.

"Tenang aja, kalo sama gue gak akan jatoh," kata Woojin.

Sohye diem aja soalnya dia tau Woojin bakalan jatoh. Daripada ikut bergelud, mendingan Sohye bersih bersih.

Sohye langsung hapus papan tulis sama ngisi spidol.

Ada ada aja sih spidol tiap hari abis.

Sementara Woojin udah gayanya kayak spiderman gitu, loncat sana loncat sini.

Pas naik ke kursinya aja dia loncat padahal kursinya tiga tumpuk dan Jihoon sama Yoojung numpuknya asal-asalan karena sambil gelud.

Sohye tuh udah mundur jauh jauh ke pintu kelas, dalam hati sambil ngitung dia.

"Satu, dua-"

GEDUBRAK!

Nahkan, apa Sohye bilang.

Padahal Sohye ga bilang apa sebenernya.

Untung Woojin jatoh di karpet yang udah digulung sama Sohye jadi ga begitu besar damage nya.

Bukan damage bagi badan Woojin.

TAPI BAGI LANTAI KELAS.

CUY WOOJIN YANG GA BISA DIEM GITU MENDADAK JATOH DARI KETINGGIAN SATU METER DENGAN KECEPATAN 100KM/JAM APA GA HANCUR ITU LANTAI?

"Bodo amat lah, gue datengin itu adek kelas!" Kata Woojin yang pinggangnya sakit sambil berdiri.

"Gue ikut!" Teriak Jihoon.

"Gue juga!" Tambah Yoojung.

"Lu ngapain ikut ikutan?!"

"Lah salah?!"

Woojin udah sakit pinggang, tambah sakit kepala sekarang.

"Bareng bareng aja yok."

***

"SAMLEKOM AHLI KUBUR!"

"SALAM YANG BENER DONG, PENJAGA PINTU NERAKA!"

Dakjal memang mereka. 

Jisung sama Chaeyeon yang lagi piket bareng sama Wonyoung & Jeongin.

Bagus, komplit nih kalo gelud.

"BERANI LO SAMA KAKAK KELAS?!" Teriak Yoojung.

"DARIPADA KAKAK, BERANINYA SAMA ADEK KELAS!" Balas Wonyoung.

Dari belakang Sohye udah tepuk tangan dengan mata berbinar-binar kayak nonton sinetron azab yang mayatnya masuk adukan semen terus jatoh ke sungai.

Sebenernya bukan gaada alasan adek adek ini gak ngasih remote AC mereka.

Dulu remote AC mereka pernah dirusakin sama Daniel dibanting banting kirain handphone.

Terus jadi deh yang kena marah anak kelas 11.

"ANAK KECIL NGALAH AJA NGAPA!" Kata Woojin.

Wah, menyulut api dia gais.

Chaeyeon sama Wonyoung udah masang muka siap gelud sementara Jisung udah ngacungin pel.

Sementara Jeongin dibelakang nyeletuk,

"Jangan panggil aku anak kecil paman, aku Shiva namaku shiva~~"

Terus Sohye langsung datengin dia terus mereka berdua teriak barengan,

"Kekuatan sepeda terbaaang~~"

Bubar sudah bubar.

Ditambah acara Jeongin Sohye jingkrak-jingkrak nyanyi OST Shiva.

"Masalahnya kakak tuh apa sih? Kan bisa dibicarakan dengan musyawarah mufakat dengan tempo sesingkat singkatnya."

Kau pikir proklamasi, In?

"Lagian remote anak kelas 12 tuh kenapa sih? Rusak melulu dah," kata Chaeyeon terus ngerebut remote AC 12 IPA 1 dari tangan Yoojung.

Terus gatau diapain itu remote sama Chaeyeon terus dia ketawa.

"Kak, ini mah bukan rusak. Baterenya aja yang abis."

Sungguh memalukan

Sungguh memalukan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[✔︎] #TEMANPIKET || wanna one, ioiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang