Jadi gini.
Jangan bawa ribet dan kita akhiri disini aja.
Woojin suka sama Sohye. Sohye suka sama Ong. Ong suka Doyeon. Doyeon suka Daniel, Daniel suka Sejeong---
Dahlah. Pusing.
Pokoknya Park Woojin punya project untuk nembak Sohye sebelum lulusan. Terinspirasi atas Wonwoo yang nembak Sana pas upacara.
Makanya, Woojin mau nembak juga pas upacara.
Tapi pas Hari-H, Sohye ga dateng soalnya kucing dia sakit muntah-muntah.
Poor Woojin.
Nah makanya daripada ribet panjang lebar masih harus nunggu hari senin lagi biar nembak lagi di tengah-tengah upacara, Woojin langsung nyusun rencana agar tidak perlu menunggu senin lagi.
Dengan timnya = Jihoon, Yoojung ditambah lagi duet maut Dahyun dan Vernon.
Liat aja ntar jadinya nembak atau stand up comedy.
***
Ternyata oh ternyata, yang mau nonton bukan mereka doang.
Daehwi Somi sama Chaeyoung sama Dino mau ikutan semua. Oke, dikasih jalan sama Woojin.
Udah pas banget waktunya istirahat, Sohye di kelas sendirian, suasananya uwu uwu gitu.
WOOJIN UDAH NGOMONG NIH!
"Sohye, gue sudah lama suka sama lo, mau nggak-"
Eh Woojin nyadar,
SOHYE TERNYATA DIEM AJA TUH TIDUR.
LAH APA GUNANYA?
Terus Chaeyoung sama Dahyun featuring Yoojung sama Somi bangunin Sohye.
Bisa dibayangkan betapa berisiknya?
Akhirnya Sohye bangun, setelah teman-temannya yang budiman nyanyi lagu very very very remix likey.
Keren ga sih?
Pas Woojin mau nembak lagi, Mina masuk ke dalam kelas.
YAH.
Yaudah kelar.
***
"GIMANA SIH JIN?" Teriak Daehwi.
"Sebenarnya Sohye juga gimana, sih," kata Somi.
"Lah lo ngapain nyalahin Sohye wong dia tidur juga cuman tidur. Mina juga dateng cuma dateng."
Bener juga.
"Yaudah, ntar Sohye kita culik aja," kata Dahyun.
"Ngomong kok seenaknya," kata Dino terus Dahyun ditoyor sama dia.
"Oke, kita bikin rencana," kata Jihoon.
"Jadi . . ."
***
Woojin piket.
Sesuai rencana dari Jihoon. Yoojung sama dia nanti akting berantem, terus Dahyun Vernon Chaeyoung sama Dino ntar dateng aja pura-pura apa kek remote AC kek.
Nah nanti Woojin tuh matiin lampu.
Iya, katanya Jihoon pokoknya matiin lampu lah. Enggak usah ribet.
"WOOOJIIIIN!!!"
Nah sekarang Sohye ngomel. Ya iyalah siapa coba yang nggak marah lagi nuang tinta eh lampu mati. Tinta kena seragam aja, udah kelar hidup.
Nah saat lampu mati ini, Yoojung sama Jihoon siap siap bawa gitar.
Terus Dahyun sama Vernon sama Chaeyoung sama Dino udah siap aja mereka ntar mau nge-rap mau ngedance apa aja sans aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔︎] #TEMANPIKET || wanna one, ioi
Fanfiction[COMPLETED] selalu ada cerita lain pada sore hari sepulang sekolah ketika murid-murid harus piket membersihkan kelas. kadang mengacau, kadang bertengkar, kadang malah hanya numpang bolos. tapi pada akhirnya tentu saja tetap solid, bro! *** raniyyy_...