Jangan Lupa Vote dan Koment Ya Guys 😊
"Makasih Bu" ucap Miranda dan Keyla serentak. Sedangkan Allena Ia hanya menatap penjual makanan tersebut tanpa mengucapkan sepatah kata pun.
Kini mereka bertiga tengah berada di kantin karena bel istirahat telah berbunyi 10 menit yang lalu.
"Selamat makan guys" ucap Keyla heboh.
"Kebiasaan" ucap Allena membuat Keyla menyengir.
Mereka mulai menyantap makanan mereka.
Kantin menjadi ricuh saat 'The FAR' (Febrian, Alvino, Rizky) memasuki kantin.
'Kak Alvino kok ganteng banget sih. Ngga kuat aku liatnya'
'Rizky I love you'
'Awas lo. Cewenya denger diseket lo'
'Ya Tuhan jadikanlah Aku pacar Febrian'
'The FAR kok kalian ganteng banget sih ?'
'Alvino Aku padamu'
'Berikanlah Aku jodoh seperti Alvino Ya Tuhan'
'Calon suami Aku lewat'
'Ya Tuhan Manis banget sih kak Febrian'
Dll.
'The FAR' hanya berjalan dengan gaya cool mereka tanpa memperdulikan teriakan heboh fans mereka. Alvino berada di tengah dengan Febrian disamping kirinya dan Rizky samping kanannya. Mereka berjalan beriringan.
Ketika Alvino berada di dekat meja Allena Ia langsung melewatinya begitu saja. Tanpa menoleh ataupun memberi sapa seperti biasanya.
Allena hanya melirik melalui ekor matanya.
'Alvino kenapa ya. Ngga biasanya lewatin meja Gue gitu aja. Eh kok Gue jadi mikirin Dia sih' -batin Allena
Miranda dan Keyla juga menoleh kearah Alvino d.k.k yang duduk di meja ketiga setelah meja mereka.
"Tumben Alvino ngga duduk semeja sama kita. Biasanya Dia bakal datang trus bilang Hai Senja" ucap Keyla meniru ucapan Alvino
Allena mengedikkan bahunya seolah tak peduli. Padahal didalam batinnya Ia juga bertanya tanya.
Di Meja Alvino
"Kenapa lo Vin ?" tanya Febrian heran. Tak biasanya Alvino bersikap seperti ini. Biasanya setiap Istirahat selalu menghampiri Allena lalu menyapanya meski Ia diacuhkan. Namun sekarang Ia malah mengacuhkan Allena.
"Ngga papa" jawab Alvino
"Iya biasanya setiap istirahat lo selalu duduk semeja sama Allena. Ini tumben engga" ucap Rizky
KAMU SEDANG MEMBACA
Alvino & Allena
RomanceFollow dulu sebelum membaca 😊 Seorang gadis dingin, cuek, datar, dan memiliki masa lalu kelam yang bernama Allena Twilight Kurana bertemu dengan seseorang yang ramah dan ceria yang bernama Alvino Ravando Smith. Apa jadinya jika mereka dipersatukan...