Happy Reading Guys!!!!
Jangan lupa Vote nya ya🤗😘
Pagi hari di perumahan elit jakarta
Baru sedikit kendaraan yang keluar dari rumah, pagi ini jakarta tenang bang-
BRAKK!!
Et....err mungkin gak tenang bagi salah satu penghuni rumah elit yang ada di jakarta
"BANGOOOOOON!!!!!!" Teriak Fera di ruang tamu, suara menggema di seluruh ruangan.
"BERISIK FER!!!" Teriak Seseorang.
Fera menengok dan menemukan salah satu sahabatnya.
"Eh Awa....udah bangun lu? Hehe." Kekeh Fera ke Salwa, yaps orang itu adalah Salwa.
"Ya bangun lah! Gimana gua gk bangun ngedenger teriakan elu yang nyakitin kuping!" Ucap Salwa Ketus.
"Yaelah Wa...ketus beud, PMS lu yak?! Haha." Ledek Fera sambil ketawa, tapi seketika langsung kicep pas Salwa ngelirik tajem.
"Hehe piss." Ucap Fera sambil nunjukin jari bentuk piss.
"Gw heran sama emak elu!...ngidam apaansi sampe suara elu ngalahin toa masjid!" Kata Salwa sambil duduk di meja makan.
Fera nyamperin Salwa dan duduk di bangku depan Salwa.
"Ini tuh anugrah! Kita harus bersyukur dengan anugrah yang Tuhan kasi sama kita!" Kata Fera sok dramatis.
"Sok agamis lu!, bangunin si Dea sama si Tasya sono. Hari ini pertama kita ngampus." Ucap Salwa.
"OH IYA GUA LUPA!!" Teriak Fera sambil ngegebrak meja, Salwa yang posisinya lagi minum air yang ada di gelas malah masuk ke hidung bukan ke mulut.
"Gue bangunin Dea, Tasya dulu." Sambungnya dengan cepat dan langsung kabur, karna dia tau Salwa bakal ngamuk dalam hitungan
Satu......
Dua......
Ti-
"Fera Jessica Adelio!!!!!!"
Salwa cuma bisa menghela napas sama kelakuan salah satu sahabatnya itu.
"Bi..bi ayu." Panggil Salwa.
Tidak lama kemudian dateng seorang wanita paruh baya.
"Ada apa non?" Tanya Bi Ayu.
"Bi, tolong siapin sarapan buat kita-kita ya." Kata Salwa.
"Baik non." Jawab Bi Ayu dan langsung mempersiapkan sarapan.
Salwa berdiri dari kursi dan jalan ke
atas menuju kamar Dea.TOK...TOK...TOK...
"Dey! Deaaa banguunn!!" Kata Salwa sambil mengetuk pintu, tapi gk ada respon.
KAMU SEDANG MEMBACA
STDF STORY
Teen FictionMenceritakan tentang kisah, suka duka persahabatan. Persahabatan yang masih dirajut sama mereka ber4, hingga saat ini mereka masih terus bersama. Percintaan? Tentu mereka sama sekali belum tertarik sama yang namanya cinta. Karna bagi mereka, cinta...