part 6 | stalkers

52 13 0
                                    

Akhirnya mereka semua pun pergi ke tempat tidurnya masing-masing, dan masuk ke alam mimpinya masing-masing.

**************

Calvin. Pov

Gw dan sahabat-sahabat gue abis pulang dari kampus, langsung menuju kerumah gue. Katanya sih mereka mau main, ya gpp sih biar gue gk dirumah sendirian. Gw dan yang lainnya udah sampe dirumah gue, dan kita memutuskan untuk ke ruang keluarga.

"Gilaa badan gue rentek anjir, sumpah ini adalah hari yang paling ngeselin banget." Kata Victor.

"Jangan kan elu, gue juga rentek nih njir. Butuh dipijit. Coba ae gue punya cewe, pasti ada yang mijitin haha." Kata Azka sambil bergurau.

"Pacar mulu otak elu, belajar yang bener lo. Kerjaannye nyontek ae." Kata Gw.

"Ye gw tuh pinter sebenernye, cuma males ae gue asah otak gue." Kata Azka.

"Slur ada wifi gk disini?" Kata Ronald.

"Zeh orang kaya juga lu, masa iya masi minta wifi." Sindir Victor.

"Weh sekaya-kayanya orang, pasti butuh wifi juga lah." Ucap Ronald.

"Gimane ada gk al?" Sambung Ronald.

"Ada lah gila, gue kan kaya. Gk kaya elo gembel." Sindir Gw.

"Bacot, yaudah apaan nama pasword nye?" Tanya Ronald.

"Modal dong jing." Kata Gw.

"Si anying die ngegas, gw kan minta bae-bae njir. Bapet lo, gue kan kalo dirumah pasti pake wifi. Kecuali kalo di luar baru gue pake kuota gue." Kata Ronald kesal.

"Pansi njir." Kata Gw.

"Ayolah, elu bae deh al. Sumpah elu tambah ganteng ae, al yang ganteng minta pasword wifinya dong." Rayu Ronald.

"Hala tai, ada mau nye doang lu rayu-rayu gue." Kata Gue.

"Hehe, yaudah apaan?" Tanya Ronald.

"Modal dong jing." Kata Gw sekali lagi.

"Astagfirullah iye ye gue modal deh nih pake kuota gue." Kata Ronald kesal.

"Paansi tolol, itu nama paswordnye sialan. Malah nyolot lagi lu, masi untung gue kasi." Kata gue geram dengan ke bodohan Ronald.

"Oh jadi paswordnye modal dong jing, bilang ke sialan dari tadi. Udeh gue rayu-rayu elu lagi kaya jablay." Kata Ronald.

"Elu yang pea, udeh jelas-jelas itu paswordnye." Kata Azka.

"Tau dari mane lu?" Tanya Ronald bingung.

"Insting bro, soalnye kan kebanyakan kaya gitu." Kata Azka.

"Berarti yang pea siape?" Tanya Gw.

"RONALD." kata Azka dan Victor barengan.

"Nistain ae gue, rela dede dinistain kok bang." Kata Ronald dramatis.

"Najis!" Kata Victor ketus.

"Udah ah, gue mau maen IG..siape tau ada cewe cantik gitu." Kata Ronald.

"Iyain, umur gk ada yang tau." Ucap Gw.

"Sialan." Kata Ronald.

"Sttt diem" Kata Azka.

Dan mereka pun membuka IG nya masing-masing, sampe-sampe Victor tidak sengaja lagi ngescrol ketemu Foto salah satu yang dia kenal.

"Eh guys, ini bukannye yang geng curut itu yee?" Tanya victor, sambil menunjukan akun IG tersebut.

STDF STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang