part 2 | Hari yang sial

83 22 0
                                    

Happy Reading guys!!!

Jangan lupa vote⭐

BRUG!!

"ADUHHH PANTAT GUA SAKITT!!!!" Teriak Tasya melengking.

"HAHAHAHA!!!" Fera dkk cuma bisa ngakak.

"Duh...monyet lu pada! Sakit nih pantat gua!!! Gada cara laen gitu ngebangunin gw!!" Seru Tasya kesal.

"Elu kira udah berape banyak cara gw buat bangunin elu!! Elu nya aja tidur udah kaya orang mati! Gw yakin kalo sampe Amerika ngeluncurin Rudal terus rudalnya meledak, lu gak bakal bangun!!" Seru Fera.

"Sabar Fer." Kata Dea.

"Udah-udah...Gih mandi sono, udah telat nih." Kata Salwa, dia langsung narik Fera dan Dea buat keluar kamar. Sedangkan Tasya yang masi di bawah kasur ngegerutu.

"Padahal gw lagi mimpi pengen di cium bebeb gw tuh, tinggal sedikit lagi..eh malah dibangunin!" Grutu Tasya.

"TASYAAA GC MANDIIII!!!!" Suara teriakan Fera membahana.

"IYAAA!!!! BAWEL LUU!!" Kata Tasya sambil teriak juga.

Selesai mandi Tasya langsung turun ke bawah, di sana dia ngeliat sahabatnya yang udah rapih di meja makan.

Tasya menghampirinya, "pagi bi ayu" Sapa Tasya.

"Pagi non Tasya" Balas Bi Ayu.

"Mandi elu udh kaya inces." Seru Dea.

"Yeuh...hari ini gw tuh harus tampil cantik, siapa tau kan ada pangeran kampus yang kecantol sama gue." Kata Tasya sok.

"Serah elu dah." Kata Fera, Salwa dan Dea bersamaan.

"Eh btw mau ke kampus sendiri-sendiri atau bareng?" Tanya Fera.

"Sendiri-sendiri ae." Jawab Dea.

Fera cuma mengangguk, setelah selesai makan mereka bergegas ke kampus naik mobil masing-masing.

(*******)

Di satu kampus terkenal di indonesia, masuk lah 4 mobil sport masuk ke halaman. Siswi yang kebetulan disana langsung berlari-lari ke arah mobil itu, pintu itu terbuka dan keluarlah 4 cowo yang tinggi, putih, ganteng, pokoknya idaman semua wanita deh.

"CALVIN GANTENG BANGET!!"

"VICTOR SAYANG!!"

"PANGERANKU RONALD!!"

"AZKAA PACARKU!!"

Begitulah teriakan-teriakan siswi di Kampus itu pas ngeliat 4 pemuda yang baru keluar dari mobil, 4 Pemuda itu Cuma berdecak dan jalan ke dalam kampus gak peduli sama teriakan-teriakan para siswi.

SKIP!

4 Mobil Lamborgini memasuki halaman Kampus Universitas ternama se Indonesia, Mobil itu berwarna, agak ke emas an atau bisa di bilang Gold, Merah, Biru dan Hijau.

Fera

Fera

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
STDF STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang