part 9

11 4 0
                                    

"Udah lah guys sekarang kita duduk aja, dari pada mikirin mereka bisa-bisa gila lu." Ucap Calvin

"Haha yaudah yuk." Ajak Victor.

Sesampainya mereka di meja kantin, mereka pun langsung memesan makanan yang akan mereka makan hari ini.

"Kalian mau mesen apaan? Mumpung gue lagi baik nih." Ucap Ronald.

"Mau bayarin kita-kita lu?" Tanya Azka.

"Engk lah gila, gue cuma mesenin doang. Kalo yang bayar mah masing-masing anjir." Kata Ronald.

"Nanggung banget si lu, sekalian aja sih bayarin. Itung-itung traktiran gitu" Ucap Calvin.

"Tau lu, koret amat sih jadi orang." Sambung Victor.

"Iya deh iya, gue nih yang bayar. Eh ka anterin gue buat bawain makanannya ntar" kata Ronald.

"Nah gitu dong, sumpah pas elu mau traktir kita. Aura kegantengan elu bertambah nald haha"Ucap Victor.

"Giliran berbau gratis aja baru muji, giliran bayar malah ngegas mulu." Kata Ronald.

"Yaudah mau makan apaan? Gc jangan lama." Sambung Ronald.

"Terserah elu dah, yang penting perut gue kenyang. Dan isi dompet gue utuh" Ucap Victor.

"Jangan banyak cingong, sono lu berdua pesenin makanan." Kata Calvin.

"Lah kok gue, noh sama si Azka." Ucap Victor.

"Iye maksud gue Azka, yaudah sono huss." Usir Calvin, yang diusir pun hanya bisa mendengus kesal.

Dan sekarang yang tersisa cuma Calvin sama Victor di meja kantin itu, sambil mereka menunggu. Mereka memainkan permainan yang ada di aplikasi mereka masing-masing.

Fera. Pov

"Woi guys, itu bukanye Calvin Cs ye? Kok mereka ada disini juga? Apa mereka ngikutin kita?" Tanya Gw bingung.

"Hmm kok bisa samaan gitu sih, gw juga gtw." Ucap Salwa.

"Mungkin kebetulan, atau mungkin mereka dihukum." Kata Dea.

"Bisa jadi sih, ya bodoamat lah ngapain gue pusingin mereka." Ucap Gw.

"Haha lagian elu ada-ada aja." Kata Tasya.

"Eh dey anterin gue yuk, gue pen beli batagor nih." Ajak Tasya.

"Tadi bukan sekalian njir, untung sekarang belom istirahat." Ucap Dea kesal.

"Haha maklumin dey, namanye juga Tasya." Kata Gue.

"Yaudah sono beli, jangan lama-lama dikit lagi bell istirahat." Ucap Salwa.

"Mending sekalian pesen makanan sama minumannye lagi, jadi gk bulak balik." Usul Gue.

"Nah ide bagus tuh." Kata Dea.

"Yaudah deh samaain ae batagor dua sama es teh nye satu." Ucap Gw.

"Anjrit batagor 2?? Gk kekenyangan lu?" Tanya Tasya.

"Mana kenyang kalo satu pea." Kata Gw.

"Kan bisa mesen 20k atau pun 25k anjir, kenapa elu mesen dua? Dua nye brp duit anjir? Satu bungkus elu emng pengennye brp duit?" Kata salwa

"eh tapi ada benernye juga sih apa yang die bilang tadi, Kenape gue jadi oon gini ye."

"Oh ya anjir kok gue bisa nge blank sih haha, yaudah batagornye 10k aje. Karna setau gue 10k aja udh banyak" Ucap Gw.

"Gw juga samaain sama si Fera aje." Kata Salwa.

"Oke ditunggu ya." Ucap Tasya.

"Siap komandan." Kata Gw dan salwa berbarengan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 14, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

STDF STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang