part 4 | Sadis

64 20 2
                                    

”Mari kita lanjut pelajarannya” Kata Bu Dira.

******

"Ini garis pembatas!! Kalo elo ngelewatin garis pembatas ini! Siap-siap barang berharga elo gw potong pake gergaji mesin punya pembantu gw!!" Ancam Fera dkk, ke Calvin dkk.

GLUK!

Calvin dkk cuma bisa nelen ludah." Sadis juga nih cewe." Batin mereka.

TRINGGG!!!!

"HOREEE!" Sorak penghuni kelas, karna bel udah berbunyi. Menunjukan waktu istirahat. Mereka langsung bergegas keluar kelas buat ke kantin, Fera dkk menatap datar kumpulan orang di depan mereka, siapa lagi kalo bukan Calvin dkk.

"Apaansi?!" Tanya Fera ketus.

"Lu ngapain si masuk ke kelas Fisika 2A? Kan masih banyak kelas laen?!" Tanya Victor.

"Dih tolol, mana kita tau kalo di kelas axa elu-elu pada." Ucap Salwa ketus.

"Yaudah lu pindah kelas aje!" Kata Azka.

"Eh mayat! Elu kira nih kampus punya bapak moyang elo, maen pindah-pindahin aje!" Sengit Tasya.

"Masi jadi MaBa ae songong lu pada!" Ucap Ronald.

"Kita gk songong kalo elo juga gk songong!!" Ketus Dea, sedangkan Calvin diem aja.

"Minggir!" Kata Fera kesel.

"Lu lah yang minggir." Ejek Calvin.

"Ck." Decak Fera.

Fera dkk jalan ke kiri, Calvin dkk pun ke kiri. Fera dkk ke kanan, Calvin dkk ikut-ikutan.

"Minggir GAK!!" Seru Fera dkk berbarengan, membuat mereka jadi pusat perhatian. Calvin dkk cuma senyum mengejek.

"Gw itung samps 5, kalo elo gk minggir juga...lu kena akibatnya." Ancam Fera.

"Coba aja" ledek Calvin.

Tangan Fera terkepal, Sahabat-sahabat nya pun mundur. Karna mereka tau apa yang bakal Fera lakuin, sedangkan Ronald, Azka dan Victor yang ngeliat STD mundur. Mereka pun ikut mundur perlahan sambil ngelirik Calvin prihatin.

"Kayanya si Al ngebangunin macan yang tidur" Batin mereka.

"Peringatan terakhir!" Tegas Fera, tapi Calvin masih senyum mengejek.

"Oke, elu duluan yang mancing..Rasain nih!!" Ucap Fera.

BUGH!!

"AAAA!!!" Teriakan memilukan Calvin terdengar di sebagian penjuru kampus, Calvin guling-guling di lantai sambil megangin benda berharganya.

Sahabat-sahabat nya pun meringis melihat itu." Semoga masa depannya gk rusak" batin mereka.

Fera cuma natap datar Calvin yang guling-gulingan, dia ngelirik sahabat-sahabat nya tuh cowo.

"Elu pada mau juga?!" Tanya Fera ketus, mereka pun hanya menggeleng cepat.

"Minggir!" Seru Fera.

serentak mereka minggir, Fera langsung jalan duluan. Sedangkan STD ketawa ngeledekin muka para cowo itu yang pucet. (STD = SALWA, TASYA, DEA)

"Mampus lu." Bisik mereka pas di depan para cowo.

Pas STD pergi, Ronald, Victor dan Azka langsung ngebantuin Calvin.

"A-awas tu c-cewe..gw bales, aduh...semoga masa depan gw gk kenapa-napa." Kata Calvin dengan suara bergetar.

Author. Pov

Fera pun keluar dari kelas, masang muka jutek nya. Karna dia bener-bener kesel sama kejadian tadi.

"Liat ae tuh anak, bakal gue bejek-bejek kalo ketemu gua lagi." Gumam Fera.

STDF STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang