Happy Reading Guys!!!!
Vote⭐ dulu yaw sebelum baca!Sesampainya Fera dkk di kelas banyak orang yang ngeliatin mereka, ada yang kagum, ada juga yang iri sama mereka.
***********
"Apa lo liat-liat." Kata Salwa ketus.
"Iri bilang bawahan." Ledek Tasya.
"Udeh aelah malah ngurusin hal yang gk berfaedah lu." Kata Dea.
"Buruan ke kelas, bentar lagi bell masuk. Terus abis itu pulang deh." Kata Fera.
"Eh pea, sekarang udah dikelas oncom." Ucap Salwa ketus.
Fera pun melihat ke sekelilingnya itu, ternyata benar. Mereka semua udah dikelas, berarti dari tadi Fera ngapain aja coba? Sampe gk sadar kalo die udah dikelas.
"Eh iya astagfirullah, kok gue bisa gk sadar sih." Kata Fera.
"Wah-wah mikirin apaan lu? Mikirin Calvin ye?" Tanya Dea meintrogasi.
"Gue? Mikirin Calvin? NAJIS!!" Ucap Fera ketus.
"Alah boong ae lu." Kata Tasya.
"Paansi orang kgk juga, jangan bikin mood gue tambah ancur deh!" Kata Fera kesal.
"Sttt udeh ih malah berantem, sekarang kita tunggu bell aja oke. Jangan berantem gk baek, mending tonjok-tonjokan biar seru haha." Kata Salwa bergurau.
"Dih pea sama ae." Kata Dea.
Gk lama kemudian......
Teng....Teng.....Teng
Bell pun berbunyi, menandakan istirahat sudah berakhir. bell itu tepat sekali dengan kedatangan Calvin dkk yang baru masuk ke kelas.
SKIP PULANG!
Pas bell pulang berdering Fera dkk langsung ke parkiran dan mengemudikan mobil mereka masing-masing, STD bingung mau ngajak ngobrol Fera. Pasalnya mood Fera lagi bener-bener down, dan mereka cukup tau kalo bukan saatnya mereka bercanda. Pas sampe rumah pun, Fera masih diem aja. Yang bercanda palingan STD doang, itu pun bercandanya gk berisik. Mereka masuk ke ruang tamu.
"Ganti baju gih, abis itu Shalat terus makan." Kata Salwa, mereka mengganguk dan langsung jalan ke kamar masing-masing ganti baju dan Shalat.
Abis shalat mereka ke ruang makan, dan duduk di kursi meja makan. Fera udah gk cemberut lagi, abis shalat hatinya sedikit tenang. Bi Ayu langsung nyiapin makanan buat mereka dan merekapun langsung makan sesekali bercanda, selesai makan mereka pun ngumpul di ruang keluarga.
"Gw pen post poto di ig deh." Pikir Fera.
"Post tinggal post, gitu ae ribet amat lu." Kata Salwa.
"Gw juga ah pengen post, siape tau aje tar ada cogan yang komen dilapak gue haha." Kata Tasya sambil ketawa.
"Otak elu cowo mulu najis, tp gue juga deng hehe." Kata Dea terkekeh.
Dan akhirnya mereka semua pun post foto mereka masing-masing di Instagram.
Fera_jess.lio
KAMU SEDANG MEMBACA
STDF STORY
Teen FictionMenceritakan tentang kisah, suka duka persahabatan. Persahabatan yang masih dirajut sama mereka ber4, hingga saat ini mereka masih terus bersama. Percintaan? Tentu mereka sama sekali belum tertarik sama yang namanya cinta. Karna bagi mereka, cinta...