Part 7 | Bolos

38 9 0
                                    

Keesokan Harinya......

"Woy guys bangun, jangan sampe kita telat lagi nih." Teriak Fera dari meja makan.

"Sabar kali gk usah teriak, nih gue dah rapi." Kata Dea dari atas tangga.

"Tumben princes udeh bangun." Sindir Salwa.

"Serba salah gue mah, giliran telat diomelin. Giliran udeh rapi, dibilang tumben." Ucap Dea kesal.

"Udeh deh jan ribut, ributnye ditunda dulu. Eh Dey itu si Tasya mane? Lama amat, jangan bilang die belom bangun." Kata Fera.

"Udeh bangun die, gue guyur tadi. Dan sekarang die lagi pake baju kali" Ucap Dea.

"Yaudeh makan dulu lu, abis makan kita langsung berangkat deh." Suru Salwa.

"Ahsyiap" Kata Dea.

Mereka lagi asik-asiknya makan dengan tenang, dan ketenangan itu pun telah buyar Gara-gara teriakan membahana dari Tasya.

"Yuhuuuu epribadeh princes udah bangun!" Teriak Tasya menggema keseluruh ruangan.

"Gk usah teriak-teriak, Gc lu makan." Perintah Dea.

"Sorry cuy saking semangatnye gue, jadi kelepasan hehe." Ucap Tasya sambil terkekeh.

"Gc makan nye jangan lama, atau tar kita tinggal." Ancam Salwa.

"Serem amat anceman elu, iye nih gw makan." Ucap Tasya kesal.

"Mau berangkat bareng atau sendiri?" Tanya Fera.

"Bareng ae kali ye, gw mager bawa mobil." Ucap Salwa.

"Nah bener tuh." Kata Dea menyetujui ucapan Salwa.

"Terus yang bawa mobil siape? Gw juga males anjir kalo gw yang nyetir." Ucap Fera bingung.

"Hmm gimana kalo suru supir aje??" Usul Tasya.

"Ide bagus tuh, terus pake mobil siape?" Ucap Salwa.

"Hmm jangan mobil lamborghini, mending kita pake mobil alphard ae. Kan mayan tuh gede" Kata Fera.

"Boleh tuh, kuy lah kita jalan sekarang." Kata Dea.

"Bentar njir gue belom abis makan nye." Ucap Tasya sambil mengunyah.

"Jorok lu sya, telen dulu tuh makanan. Makan dimobil aje deh lu. GC Tar luntur nih mek up gue" kata Salwa kesal.

"Iye deh yang cantik kek mimiperi." Celetuk Tasya.

"Sialan lo sya." Kata Salwa kesal.

"Gc deh, sya bawa tuh makanan elu ke mobil." Ucap Fera.

"Oke, lets goo." Kata Tasya, Dan Mereka semua pun keluar dari rumah itu.

"Pak anterin kita-kita ke kampus ya, soalnya kita lagi males bawa mobil hehe." Ucap Dea.

"Siap non, mau naik mobil apa?" Tanya pak dadang.

"Mobil alphard aja pak." Kata Fera.

"Oke saya ambil mobilnya dulu, non tunggu dulu sebentar ya." Pamit pak dadang.

Setelah menunggu beberapa menit, pak dadang pun datang sambil mengendarai mobil alphard itu. Dan STDF langsung masuk ke dalam mobil tersebut.

Sesampainya Disekolah

Mobil alphard pun memasuki kawasan kampus ternama, dan mobil itu lagi-lagi menjadi pusat perhatian seluruh mahasiswa/i.

Mobil alphard pun memasuki kawasan kampus ternama, dan mobil itu lagi-lagi menjadi pusat perhatian seluruh mahasiswa/i

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
STDF STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang