"Dasar anak kurang ajar, sabar yaallah. Kuatkan lah hamba." Gumam bu kiki, dan langsung melanjutkan mengajarnya itu.
*************
"Haha ngakak anjir, gitu ae si kiki udah marah." Ucap Ronald.
"Yaudah yuk ah kantin, aus nih gw." Kata Calvin.
"Lets goo." Ucap Azak dan Victor.
Sesampainya di kantin
"Cuy itu Fera and the geng, ternyata mereka bolos nya kekantin toh." Kata Azka.
"Iya lah, kalo kgk ke kantin terus kemana lagi?" Tanya Victor kesal.
"Kemana ae gitu, ntah lah bodoamat." Ucap Azka.
FlashBack On
"Hahah akhirnya kita berhasil keluar dari kelas." Ucap Fera terkekeh.
"Iya dong, rencana gue gitu loh." Kata Salwa bangga.
"Iyain aja deh, yaudah yuk ke UKS dulu." Ucap Fera.
"Ngapain? Elu sakit?" Tanya Salwa khawatir.
"Kgk njir, kita kan mau nyamperin Dea sama si Tasya di UKS." Jawab Fera.
"Oh iya, yaudah yuk ke UKS." Ajak Salwa, dan mereka berdua pun menuju UKS.
Sesampainya di UKS
"Hu...cape anjir gw, dari tadi kita lari-larian mulu kaya dikejar warga." Kata Salwa kelelahan.
"Ya mau gimana lagi, emang elu doang yang cape. Gue juga kali, yaudah tuh buka knop pintunya." Ucap Fera.
Klek..
Pintu pun terbuka, dan mendapati Tasya dan Dea yang sedang berbaring santay diatas brangkar.
"Sst per, kita kerjain mereka kuy. Mereka enak-enakan tiduran, sedangkan kita lari-larian dari tadi." Ucap Salwa kesal.
"Ayu, tapi mau ngerjain gimana? Kagetin atau apaan?" Tanya Fera.
"Hmmm gimana kalo kita pura-pura jadi setan, tar gue pura-pura menirukan suara mba kunti. Elu diem aja deh kalo engk, atau elu kaya mainin knop pintunya supaya mereka tambah takut." Jelas Salwa.
"Haha anjir ide bagus tuh, yaudah kita mulai ya. Elu dibelakang gorden itu, gue dipintu sini." Ucap Fera, dan mereka pun menjalan kan misi mereka.
"Iiiiiiiii" Kata Salwa meragakan suara kunti.
Ceklek....ceklek...
"Iiiiii"
Ceklek...ceklek
"Hihihihihi"
Ceklek....ceklek....
"Huaa mama itu suara apaan!!!" Teriak Dea.
"Eh dey itu suara apaan anjir? Kok kaya suara mba kunti, serem weh gue takut." Ucap Tasya ketakutan.
"Eh iya anjir, kok serem amat dah ni UKS." Ucap Dea dengan wajah ketakutan nya.
"Terus gimana weh? Apa kita keluar aja dari UKS?" Tanya Tasya.
"Jangan, dikit lagi Fera sama Salwa dateng kayanya." Kata Dea.
"Lagian mane sih tuh dua curut, lama amat." Ucap Tasya kesal.
"Cuy ayo kita kagetin, mumpung mereka madep kesono. Pelan-pelan ya, dan jangan sampe ketauan."
"Iya njir gw juga tau, lu kira gue pea apa Wa."
"Hehe siape tau ae elu kgk ngerti."
"Ayoo itungan ketiga kita kagetin mereka."
KAMU SEDANG MEMBACA
STDF STORY
Teen FictionMenceritakan tentang kisah, suka duka persahabatan. Persahabatan yang masih dirajut sama mereka ber4, hingga saat ini mereka masih terus bersama. Percintaan? Tentu mereka sama sekali belum tertarik sama yang namanya cinta. Karna bagi mereka, cinta...