Tin...tin...tiinnn
Bunyi suara klakson mobil yang terus ditekan dalam-dalam,dari kejauhan kurang lebih 10 meter.
Seorang pemuda yang tepat berdiri ditengah jalan raya yang sepi kendaraan. Tiba-tiba membalikan badannya. Melihat kearah sebrang jalan,dengan senyum diwajahnya.
"Minggir...minggir!"teriak sopir mobil itu sembari terus menginjak rem mobilnya yang jebol. Pemuda itu tetap tidak bergeming dari tempatnya.
"Gedebuukkk."
Kecelakaan pun tak dapat terhindar kan. Pemuda itu pun terjatuh dengan begitu kerasnya.
💜💜💜
6 tahun yang lalu.
Anak laki-laki kecil itu berjalan tersuruk-suruk. Kedua tangan memegang perut. Pakaian yang telah cokelat kusam. wajah yang terlihat kotor. Rambut yang semrawut kusut. Ia adalah Miky bocah 12 tahun yang harus hidup gelandangan seorang diri tanpa ayah dan ibu.
"Glek...glek"
Bocah 12 tahun itu meneguk ludahnya. Menatap ke arah nasi kuning yang berada didepan matanya. Bocah itu pun berjalan menghampiri pedagang nasi kuning itu.
"Aku lapar bisakah aku meminta sedikit saja Bu!"pinta Miky.
Wanita parubaya itu mendecih tajam.
"Minta...minta...enak saja kamu! kalau mau ya bayar!"sahut wanita parubaya itu.
"Saya hanya minta sedikit saja Bu!,saya tidak punya uang untuk membelinya, saya belum makan beberapa hari!" Pinta Miky terus menerus.
"Kamu mau makan dan tidak itu urusan kamu!Bukan urusan saya!"sahut pedagang nasi kuning itu dengan ketus.
"Pergi sana!"usir pedagang nasi kuning itu sembari mendorong bahu Miky. Bocah itu berlalu pergi meninggalkan tempat itu tanpa mendapatkan sedikit pun makanan.
💜💜💜
12.00
Matahari sudah semakin terik. Wajah nya telah berubah pucat. Keringat mulai bercucuran dan membasahi bajunya. Bocah 12 tahun itu masih terus berjalan tersuruk-suruk, berharap ada seseorang yang memberinya makan.
Hingga kemudian ia tak sanggup lagi berjalan. Miky terduduk memegangi perutnya yang kosong. Beberapa detik kemudian Miky membelalakkan matanya. Ia melihat roti yang tergeletak di tanah yang berada tidak jauh dari dirinya. Seketika Miky berdiri dan berjalan cepat dengan harapan bahwa hari ini setidaknya ia dapat makan walau dengan sebuah roti yang kotor.
"Alhamdulillah!"puji syukur Miky sangat senang sembari membersihkan roti yang di pungut nya itu.
"Guukk...guukk!!!"
Miky terpeloncat kaget mendengar suara gonggongan anjing dari arah sebelah kanan nya. Miky yang sangat takut terhadap anjing itu pun,pelan-pelan melirik ke sebelah kanannya. Dengan wajah yang tegang Miky menaikkan kedua alisnya. Menatap anjing hitam berbulu lebat itu!.
"Aaannjjiiinnggg!!!"teriak Miky dengan kaki gemetaran.
Miky berlari sangat kencang dengan roti masih digenggamnya.
💜💜💜💜💜
Segini dulu ya guys...nanti aku update lagi part berikutnya!
Jangan lupa untuk vote dan komen ya!
Dan jangan lupa juga ajak teman kamu juga ya
KAMU SEDANG MEMBACA
Save Me:(
Teen FictionPenulis: @Diansaranani123 Tim revisi: @_QueenAy Cerita ini murni dari pemikiran saya sendiri dan cerita ini dijamin beda dari cerita yang lain nya... Cerita ini berfokus kepada persahabatan dua pria. Yang memiliki dua watak yang berbeda. Dimana V...