2. Insiden Tak di Duga

10.6K 955 169
                                    

2. Insiden Tak di duga




Puluhan pasang mata menyaksikan kejadian tersebut. Beberapa justru ada yang dengan sengaja merekam aksi Arsen mencium gadis berstatus murid baru di SMA GARUDA.

Sementara Qilla, gadis itu mematung. Manik tajamnya menatap laki - laki berseragam urakan yang kini berdiri didepannya. Tak butuh waktu dua kali untuk berpikir, dengan amarah yang kini memuncak dikepalanya, Qilla mendaratkan tangannya tepat dipipi Arsen.

"Brengsek!!"

Bukan hanya Arsen yang terkejut dengan reaksi Qilla. Bella yang sedari tadi berada didekat keduanya pun ikut menganga tak percaya, wow impresif.

Mendapat balasan yang sebelumnya tak diduga Arsen, membuat laki - laki itu dengan sengaja kembali menepis jaraknya dengan Qilla. Mendorong pelan tubuh gadis itu hingga punggungnya kembali membentur tiang besar.

Sorot mata Arsen menatap setiap inci wajah gadis didepannya, hingga fokusnya kini membaca name tag pada seragam gadis itu.

"Aqilla Zeana" kata Arsen kemudian berbisik ditelinga gadis itu, "Makasih tamparannya, bibir lo enak."

Tak butuh waktu lama untuk kabar itu meluas. Kini, seantero SMA GARUDA tengah membicarakan aksi Arsen mencuri first kiss murid baru.

"Murahan, anjing. Lonte"

"Muka cantik gak ngejamin good attitude"

"SMA kita gak nerima siswi murahan kayak dia"

"Baru masuk aja udah berani kayak gitu"

Kabar itu makin meluas, hingga setelah pergantian jam pelajaran, berita Arsen mencium Qilla itu sampai ditelinga guru.

"Panggilan kepada Arsenic Alatas Fernando kelas XII IPA 1, sekali lagi panggilan kepada Arsenic Alatas Fernando kelas XII IPA 1 untuk segera menemui saya diruang BK, terima kasih" suara lantang Bu Ratna terdengar jelas hingga ke pojok kantin.

Arsen berdecak. Laki - laki itu menatap tajam Ical yang sedari tak membuka suaranya.

"Setelah urusan gue sama BK selesai, jangan harap lo akan baik - baik aja" peringat Arsen sebelum beranjak menemui bu Ratna.

Sementara itu, Qilla sudah lebih dulu berada diruang BK. Gadis itu dimintai penjelasan atas videonya yang kini ramai diperbincangkan seisi SMA GARUDA.

Didampingi Bu Firda----wali kelas Qilla, guru bertubuh gempal itu hilang respect pada gadis cantik yang menyandang status keluarga baru dikelasnya.

"Ada hubungan apa kamu sama Arsen!? Gak usah nyari masalah sama cowok urakan kayak dia"

"Belum sehari kamu disini, udah berani mengotori nama baik kelas kita. Kalo sampai sekolah lain tau video kalian, nama baik sekolah kita yang kena imbasnya"

Qilla tak bisa menahan bulir bening yang sudah menimbun dibawah matanya. Air mata itu kembali lolos usai Bu Firda membentaknya didepan guru BK.

Bibirnya kaku, mulutnya tak sanggup menjawab ucapan Bu Firda. Gadis itu meremas rok pendeknya kuat, ini kali pertama ia dibentak oleh seseorang. Bahkan, orang tuanya pun tak berani berbicara dengan nada tinggi seperti Bu Firda tadi.

ARSENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang