-BLIND-
When love blinds everything⬛
◼
◾
▪️Masih flashback ya
2 tahun setelah kepergian Eunwoo ke Inggris dan kandasnya hubungan mereka, Taehyung hanya fokus belajar dengan giat agar bisa masuk universitas yang diinginkannya.
Hanya setiap weekend dia terkadang bermain bersama teman-temannya karna suntuk setelah 5 hari belajar. Banyak kesibukan yang dilakukannya hingga membuat ia lupa akan kesedihannya setelah putus dengan Eunwoo.
Setelah 3 tahun menyandang gelar murid SMA, akhirnya Taehyung lulus juga dari SMA dengan nilai yang baik sehingga dia diterima di Seoul Univercity jurusan Seni.
Sejak kecil, cita-citanya adalah menjadi pelukis yang terkenal atau penulis buku yang berjaya.
Hari pertama masa orientasi di kampus Taehyung tidak berjalan lancar. Taehyung memilih berangkat sendiri dengan menaiki sepeda kesayangannya karna jarak kampus dari rumahnya hanyalah butuh waktu 20 menit dengan sepeda, jadi bisa sekalian berolahraga menurut Taehyung.
Tapi, saat dia sampai dilampu merah dekat kampus, ada mobil yang menyerempetnya. Mobil itu melanggar lampu merah sehingga menyenggol Taehyung yang tengah mengayuh sepedanya.
Taehyung tidak terluka parah hanya saja pergelangan tangannya lecet dan rantai sepedanya putus hingga tidak bisa dikayuh. Si pemilik mobil yang terburu-buru pun hanya meninggalkannya begitu saja sambil berteriak meminta maaf, tapi dia tidak berhenti untuk bertanggung jawab akan kelakuannya.
“Ssh.. perih sekali tanganku. Bagaimana ini? Aku hampir terlambat di hari pertama tapi sepedaku malah rusak. Haah ahjussi menyebalkan! Harusnya dia bertanggung jawab bukannya pergi begitu saja!”
Taehyung terus menggerutu sambil menuntun sepeda yang rantainya putus untuk menepi ke trotoar. Dia duduk dipinggir jalan sambil mencoba memperbaiki rantai sepedanya hingga membuat lengan almamater kampusnya ikut kotor.
Saat Taehyung tengah fokus dengan sepedanya, ada sebuah mobil yang berhenti didekat tempat Taehyung duduk itu.
Seorang namja tampan dengan retina sehitam arang senada dengan warna rambutnya mendekati Taehyung.
Namja yang memakai pakaian serba hitam itu ikut berjongkok mendekati Taehyung.
“Permisi, apa yang kau lakukan disini?”
Taehyung yang tengah serius membetulkan sepedanya itu terlonjak kaget saat tiba-tiba ada orang disampingnya.
“Ah kkamjagiya!” Taehyung mengelus dadanya. Sungguh dia tidak sadar ada orang disampingnya.
“Mian mengejutkanmu. Aku melihatmu jongkok disini dan kulihat kau memakai almamater kampus yang sama denganku jadi aku berniat membantu. Perkenalkan namaku Jeon Jungkook, mahasiswa Manajemen semester 3.”
“Ah maafkan aku sunbae-nim. Aku hanya terkejut. Uhm ini sepedaku rantainya putus jadi aku bingung harus bagaimana.”
Tanpa sadar Taehyung menunjukkan raut wajahnya yang memelas membuat Jungkook tanpa sadar menahan nafas.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLIND (KOOKV) |END|
RomanceKim Taehyung terus menanti kekasihnya, Jeon Jungkook yang saat ini tengah terbaring koma selama 2 tahun. Dan ditengah penantiannya, Kim Taehyung terpaksa dijodohkan keluarganya pada orang lain. Namun, calon tunangan yang dijodohkan oleh Taehyung te...