-BLIND-
When love blinds everything⬛
◼
◾
▪️Hari perjodohan Taehyung dan Eunwoo sudah ditentukan. Mereka akan bertunangan seminggu lagi bertepatan dengan ulang tahun perusahaan Kim.
Karna hal itu, Taehyung menjadi murung seharian ini. Dia tengah duduk sendiri termenung dikamarnya. Taehyung tidak menjenguk Jungkook, karna dia tidak ingin Jungkook mendengarnya menangis. Karna meski Jungkook koma, Taehyung yakin bahwa Jungkook masih tetap bisa mendengar suaranya.
Sehari sebelum bertunangan, Taehyung memutuskan untuk menjenguk Jungkook. Karna sudah 6 hari ini dia tidak datang menemui Jungkook. Taehyung berangkat menuju rumah sakit diantar oleh Lee Ahjussi, supir keluarganya. Sebelum kerumah sakit, dia juga sempat mampir untuk membeli bunga matahari sebagai hiasan dikamar Jungkook dirawat.
“Ahjussi, tidak perlu menungguku. Nanti malam aku akan pulang sendiri dengan taksi. Sampai jumpa.”
“Baiklah, Tuan Muda. Hati-hati saat pulang nanti.”
Setelah itu, Taehyung pun berjalan dengan riang menuju kamar Jungkook dirawat. Saat sampai disana, dia bisa melihat Jungkook yang tengah tidur di brankar dan ada Kai yang duduk di sofa sambil membaca beberapa berkas.
“Selamat sore, Kai Hyung.” Sapa Taehyung
“Oh, selamat sore Tae. Sudah lama kau tidak berkunjung eoh.”
“Hehe, mian Hyung. Aku sibuk dengan tugas kuliah dan acara besok.”
Meski Taehyung tersenyum saat berbicara, tapi Kai tau sebenarnya Taehyung tengah bersedih karna besok adalah hari pertunangannya dengan Eunwoo.
“Oh begitu rupanya. Baiklah karna kau sudah disini, aku akan keluar sebentar untuk membeli kopi. Kau temani Jungkook sebentar ne?”
“Um baiklah, Hyung. Aku akan menemani Jungkook Hyung.”
Setelah Kai keluar dari ruangan, Taehyung segera berjalan menuju ranjang Jungkook. Dia mengganti bunga mawar yang sudah layu dengan bunga matahari.
“Selamat sore, Hyung. Mian 6 hari ini aku tidak menjengukmu. Aku hanya merasa takut untuk datang kemari. Hyung, aku takut jika kau tau besok adalah hari pertunanganku. Ayahku menjodohkanku dengan putra temannya. Tapi hyung tenang saja, perjodohan ini hanya bersifat sementara. Setelah hyung sadar nanti, aku akan membatalkan perjodohannya dan kembali bersama hyung. Hyung tidak marah padaku kan? Hyung harus tau bahwa apapun yang terjadi aku akan selalu mencintai Hyung.”
“Maafkan aku,baby. Setelah ini aku akan kembali untukmu dan kita akan bersama-sama lagi tanpa Eunwoo ataupun yang lainnya.”
Taehyung menemani Jungkook hingga pukul 8 malam barulah dia pulang kerumah. Saat sampai dirumah, orangtuanya belum pulang karna masih sibuk untuk memantau perkembangan tempat acara besok. Acara besok diadakan di salah satu Hotel milik keluarga Kim. Meski perusahaan Ayahnya bergerak dibidang otomotif, tapi Ayahnya juga memiliki beberapa hotel dan resort meski tak sebanyak Keluarga Jeon.
Taehyung memutuskan untuk langsung mandi dan setelah itu dia langsung merebahkan dirinya di kasur. Dia tidak tau apakah keputusannya untuk menerima perjodohan ini sudah tepat atau belum, tapi dia meyakinkan dirinya bahwa dia sudah benar meski sebenarnya dia juga masih merasa bersalah pada Eunwoo.
“Gwaenchana, Tae. Eunwoo hyung pasti juga akan segera melupakanmu. Kau tidak perlu khawatir.” Taehyung berusaha meyakinkan dirinya sendiri meskipun masih ada sedikit rasa ragu.
Sedangkan dirumah sakit, Jungkook sudah terlihat rapi dengan menggunakan bomber jacket dan jeans biru pudar. Jungkook akan keluar rumah sakit malam ini. Dia akan langsung pulang kerumah dan mengejutkan keluarganya. Kai baru saja memberitau bahwa kedua orangtuanya tengah berada dirumah saat ini. Jadi Jungkook memutuskan untuk pulang dan juga dia ada rencana besar untuk keesokan harinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLIND (KOOKV) |END|
RomanceKim Taehyung terus menanti kekasihnya, Jeon Jungkook yang saat ini tengah terbaring koma selama 2 tahun. Dan ditengah penantiannya, Kim Taehyung terpaksa dijodohkan keluarganya pada orang lain. Namun, calon tunangan yang dijodohkan oleh Taehyung te...