-BLIND-
When love blinds everything⬛
◼
◾
▪️Kini, Taehyung berada dikamar apartement Jungkook. Mereka berdua memutuskan untuk tidur setelah sebelumnya terlibat ciuman panas selama hampir setengah jam.
Jungkook yang menghentikan ciumannya, karna dia sudah berjanji pada dirinya sendiri untuk tidak melakukan skinship yang melebihi batas sebelum mereka benar-benar terikat oleh janji suci pernikahan.
Ditengah-tengah tidurnya, Jungkook merasakan ponselnya bergetar dan ada panggilan masuk. Kai menelfonnya ditengah malam pasti ada sesuatu yang terjadi.
“Apa kau tidak melihat jam berapa sekarang?!” bentak Jungkook.
“Maaf, Jungkook-ah. Tapi ada seorang pria yang terus berdiri didepan apart-mu. Dan setelah kutanya, dia bilang dia mencari Eunwoo dan tau kalau kau yang membawa Eunwoo.”
Jungkook terdiam mendengar perkataan Kai. Ahh dia tak menyangka jika anak buah Eunwoo cepat juga menemukannya.
“Heum baiklah, bawa dia ke markas tapi jangan beritau dulu dimana posisi Eunwoo berada. Aku akan menyusul kesana.”
“Baik, akan segera kulaksanakan.”
Setelahnya, Jungkook segera bangkit dari ranjangnya dan mengenakan kaosnya karna setiap Jungkook tidur dia selalu melepaskan kaosnya.
Jungkook mengenakan jaket kulit hitamnya dan mencium kening Taehyung sekilas sebelum berlalu pergi ke markasnya.
Sesampainya di markas, Jungkook dapat melihat seorang pria duduk disofa markasnya. Sebenarnya, markasnya lebih terlihat seperti sebuah mansion karna memiliki interior yang mewah berwarna gold, hanya saja untuk yang tidak tau mungkin mansion itu adalah sebuah istana yang sangat indah padahal banyak orang yang sudah terbunuh disitu tepatnya diruang bawah tanah yang digunakan sebagai ruang penyiksaan bagi para pengkhianat.
Butuh akses khusus untuk bisa masuk kedalam ruang bawah tanahnya. Dan juga sebelum memasuki mansion pun, semua tamu dicek apakah membawa senjata atau tidak. Intinya, mansion yang sering disebut Jungkook markas itu, memiliki keamanan super ketat untuk mencegah penyerangan dari para musuh Jungkook.
Moonbin yang melihat kedatangan Jungkook pun langsung berdiri, menatap Jungkook tajam. Sedangkan Jungkook sendiri menyeringai. Dia ingat pria dihadapannya ini. Meski Jungkook sempat koma selama lebih dari 1 tahun, tapi dia ingat bahwa pria ini adalah pria yang mendatanginya saat kecelakaan. Pria yang bertelfon dengan seseorang dan memastikan bahwa dirinya kecelakaan.
“Katakan dimana kau menyekap Eunwoo!”
Moonbin langsung berbicara to the point. Dia tidak ingin menyia-nyiakan waktunya untuk berbicara dengan Jungkook. Dia khawatir jika Jungkook mengingat siapa dirinya.
Sedangkan Jungkook yang langsung ditodong dengan pertanyaan Moonbin pun hanya terkekeh. Dia mengabaikan pertanyaan Moonbin dan malah berjalan santai dan duduk disofa single yang terlihat mewah.
“Tidakkah kau ingin memperkenalkan dirimu dulu? Bukankah tidak sopan mendatangi rumah seseorang tanpa memperkenalkan diri.”
“Aku tidak peduli. Aku hanya ingin bosku kembali. Cepat katakan dimana dia? Jangan macam-macam dengan bosku!”
Perkataan Moonbin barusan membuat Jungkook tertawa terbahak-bahak. Sungguh menggelikan. Apa katanya tadi, “jangan macam-macam dengan bosku?”.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLIND (KOOKV) |END|
RomanceKim Taehyung terus menanti kekasihnya, Jeon Jungkook yang saat ini tengah terbaring koma selama 2 tahun. Dan ditengah penantiannya, Kim Taehyung terpaksa dijodohkan keluarganya pada orang lain. Namun, calon tunangan yang dijodohkan oleh Taehyung te...