Kalau gak suka cerita ini bisa di kritik kok gpp
kalau aku salah kata maafkan ya atau kataku kurang
vote ya karena vote itu bikin aku semangat menulisnya
happy reading.
Quinne alexa
Dipagi yang cerah ini aku mensiapkan beberapa buku dan catatan untuk kuliah ya aku dan cherly dapat jadwal pagi, so mereka sekarang berada di meja makan ya semenjak 2 hari yang lalu alexa tinggal di mansion cherly keluarga cherly juga tidak keberatan dan sudah tau apa sebabnya aku keluar dari rumah itu.
" Yaudah kita berdua berangkat ya dad, takut telat dosen kita berdua hari ini killer soalnya" ucap cherly lalu pergi duluan.
" Alexa pergi dulu ya om" ucapku lalu menyusul kepergian cherly.
"Hutumo sangat kejam sama anaknya" ucap ganedra.
Ya aku sangat kesal saat ini dengan cherly, dia menyuruhku untuk menyetir mobilnya dan dia sibuk berdandan untung saja sahabat jika tidak sudah ku kerjain tuh dia agar make-upnya berlepotan.
"Lo ngapain sih make-up menor amat kek tante-tane tau gak" ucapku ya gimana tidak semuanya sangatlah menor bibir yang merah, alis yang lumayan tebal, bedak ya dia pakai sedikit karena dia sudah putih.
" Alexa sumpah lo kudet amat ya"
" Bodo, emang kenapa?" tanyaku, "Nih ya katanya hari ini pemilik universitas kita tuh datang, terus lebih parahnya lagi dia tuh hot daddy bego tampan lagi" jelas cherly aku hanya membulatkan mulutku berbentuk O.
"Gila lo ya suka sama om-om anjir daddy lagi sudah punya istri mampus lo dilabrak istrinya"
" Tenang aja, dia sudah cerai sama istrinya dia duda cuy"
" Dih tau banget lo kehidupan orang" ucapku lalu memberhentikan mobil di salah satu parkiran kampus.
" Lo, kekantin sana gue masih ada 2 jam lagi masuk kelas belikan minum sama makanan ringan ya gue mau ganti baju basket" ucapku lalu pergi meninggalkan cherly yang sudah menangguk.
Aku sangat suka dengan namanya bakset, aku juga menjabat sebagai kapten basket cewe teman temanku semuanya cowo hanya cherly lah cewe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy is mafia
Genç KurguMau dia kaya, mau dia hot daddy, Mau dia tampan, mau dia romantis mau dia apa kek gue gak peduli di mata gue dia ngeselin -Quinne alexa