Catatan Author✏
Unni mohon dengan sangat. Untuk cerita ini rate M 21++🚫 dari chapter awal sampai chapter akhir nanti. Jadi diharapkan yang belum cukup usia untuk meninggalkan lapak ini. Juga yang tidak suka boys love bisa pergi sebelum kalian muntah pelangi ketika membaca cerita ini.
Enjoy~
.
.Di sebuah kampus terdapat sebuah geng yang terdiri dari 9 anggota bernama Pentagon. Geng ini di ketuai oleh Hui, mahasiswa jurusan Management di kampus Cube. Anggota lain bernama Jinho, Hongseok, Shinwon, Changgu, Yanan, Yuto, Hyunggu dan Wooseok. Salah satu diantara mereka ada yang berasal dari China dan Jepang.
Mereka saling mengenal melalui chatroom yang dibentuk sejak awal pelaksanaan ospek hingga saat ini. Mereka berada di angkatan tetapi berbeda-beda jurusan. Walau begitu, mereka bersama tinggal di sebuah rumah milik keluarga Hyunggu yang tidak terpakai.
Setelah tinggal bersama selama beberapa tahun, mereka pun mengetahui kebiasaan masing-masing anggota. Terlebih salah satu anggota mereka ada yang memiliki nafsu untuk berhubungan sex yang tinggi. Hingga tak jarang, itu membuat anggota lain menghawatirkan 'adik' mereka yang bisa menggembung kapan saja.
Namanya Hyunggu. Hampir setiap saat dia tidak akan lepas dari yang namanya kegiatan sex, di mana pun tempatnya. Para pelayan yang ada di rumah itu tentu saja sudah mengatahui tingkah bejat Hyunggu dan mereka mengabaikannya. Lagi pula, Hyunggu tidak suka dengan perempuan. Ya, dia adalah seorang Gay.
Lalu, apa saja yang harus dilakukan member Pentagon yang lain untuk menghadapi Hyunggu dengan segala nafsu bejatnya?
To be Continued
Annyeong~
Unni kembali dengan carita baru yang lebih hot (mungkin). Kali ini, Unni membawakan karakter Hyunggu yang menurut Unni dia ini ukeable sekali. Bisa disebut uke dari semua uke yang ada di pentagon. Terlebih dia suka hal-hal seksi dan suaranya ituloh, mendesah-mendesah alus gimana gitu, kan jadi bikin Unni bayangin yang enggak enggak soal Hyunggu #plak🤣🤣Hayo tebak, Hyunggu bakal sama siapa nanti di chap 1 hayooo🤣
Sampai jumpa di chap 1.
Jangan lupa vote dan komentarnya ya😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Sexual Appetite [Rate M 21+]
FanfictionHyunggu memiliki nafsu sex yang tinggi dan ia menyukainya. Hal itu membuat tubuhnya selalu ingin di jamah setiap saat. Bahkan ia tidak malu meminta bantuan para member Pentagon. Nyatanya, mereka tidak keberatan dengan kebiasaan Hyunggu, malah mereka...