ROLEPLAY
Cast: HongKin
Rate M 21+Terima kasih untuk yang sudah vote. Hasil akhir jatuh pada kapal HongKin. Selamat membaca. Siapkan tisu ya, takut kalian mimisan.
Hehe :D.
.Hyunggu merasa bosan di kamar. Ia tidak tau harus berbuat apa. Membaca buku? Bosan. Menonton televisi? Tidak ada yang menarik. Pada akhirnya ia merebahkan kembali tubuhnya diatas ranjang.
Sejenak menatap langit-langit kamar. Lalu tersirat sesuatu yang terlupa. "Aku unboxing paket kemarin saja."
Hyunggu pun di sibukkan dengan mengunboxing paket yang dipesannya beberapa hari lalu.
Di sisi lain, di waktu yang sama, Hongseok memijit area sekitar matanya. Ia tengah lembur menyelesaikan laporan di kantor. Ia baru selesai mengerjakannya ketika waktu sudah menunjukkan pukul 10 malam. Astaga, ia bahkan melewatkan makan malamnya. Usai berkemas, Hongseok bergegas pulang.
"Aku pulang."
Suasana hening menyelimuti seisi ruang tamu yang gelap. Tidak ada suara yang menyahut. 'Apakah Hyunggu sudah tidur?' Batin Hongseok.
Hongseok melonggarkan sedikit dasinya dan memutar kenop pintu kamar. Tubuh Hongseok mematung di ambang pintu.
Terkejut? Tentu saja. Bagaimana ia bisa tidak terkejut melihat pemandangan di depannya. Hyunggu sedang mengenakan pakaian khas maid berwarna hitam putih dan stocking jaring-jaring itu dengan berdiri menungging.
Hingga tampaklah pantat mulus Hyunggu ditambah dengan celana dalam g-string? Benarkah?
Bagian belakangnya tidak terdapat sehelai kain pun. Hanya tali yang menyelip di belahan pantat nya dan tali lain terlilit di pinggang bagian bawah.
Sungguh memandangan yang menggiurkan. Ditambah dengan Hyunggu yang menggoyang-goyangkan pantatnya ke kiri dan kanan. Apakah ia sengaja melakukan itu?
Tanpa disadari, adik kecil Hongseok di bawah sana terbangun. Masih tidak sadar akan kehadiran Hongseok, Hyunggu terus melanjutkan kegiatan yang sepertinya tengah mencari sesuatu.
Hongseok berjalan mendekati Hyunggu dan memeluk pinggang Hyunggu.
"Astaga, kau sudah pulang rupanya hyung, mengagetkanku saja," kata Hyunggu.
Seolah tidak menghiraukan perkataan Hyunggu, Hongseok mengecupi potongan leher Hyunggu. Kecupan itu merambar pada daun telinganya.
"Haha, hentikan hyung. Kau membuatku geli, haha," kata Hyunggu sembari mencoba menjauhkan wajah Hongseok dari telinganya.
Lagi-lagi, Hongseok tidak mendengarkan apa yang dikatakan Hyunggu. Kecupan itu berubah menjadi lumatan lembut. Mulai dari daun telinga hingga turun ke baguan leher bawah. Bergantian dari kiri ke kanan.
"A-ah, hentikan hyung, eumhh."
Hyunggu menahan desahan akibat dari kegiatan Hongseok. Laki-laki bertubuh kekar itu meraih wajah Hyunggu dan melumat bibirnya dengan lumayan ganas. Hyunggu saja sampai kuwalahan mengimbangi lumatan Hongseok.
Tangan Hongseok turun, merampat masuk ke dalam pakaian maid yang dikenakan Hyunggu. Usapan tangan Hongseok berhenti pada puting Hyunggu. Di cubitnya perlahan bulatan sensitif itu.
"A-ah, hyunghh.."
Tubuh Hyunggu seketika melemas. Hingga membuat apa yang dibawanya terjatuh. Hongseok sedikit terkejut melihat benda itu. 'Mulai nakal, kamu ya,' batin Hongseok ketika melihat banyak sex toys berserakan di depan sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sexual Appetite [Rate M 21+]
أدب الهواةHyunggu memiliki nafsu sex yang tinggi dan ia menyukainya. Hal itu membuat tubuhnya selalu ingin di jamah setiap saat. Bahkan ia tidak malu meminta bantuan para member Pentagon. Nyatanya, mereka tidak keberatan dengan kebiasaan Hyunggu, malah mereka...