Olahraga (1)💦

6.4K 122 12
                                    

Peringatan!
Ini konten dewasa boys love 21+🚫 yang dapat menyebabkan mual bagi yang gak suka BL ketika membacanya. Yang gasuka bisa kembali.
Enjoy~
.
.

Hongseok sedang menikmati liburannya. Ia memilih untuk menonton televisi dan memakan camilan sehat yang baru saja di buatnya, sebuah sandwich dengan isian daging ayam kukus dan di beri sayuran.

Bukan. Hongseok bukan dalam program diet. Tapi ia juga harus menjaga makanannya agar otot-otot di tubuhnya tetap terbentuk.

Melihat Hongseok yang sedang sendirian, Hyunggu berjalan mendekatinya dan memeluk laki-laki berotot itu. Hongseok kini mengenakan kaos hitam tanpa lengan, sehingga otot-otot lengannya terlihat dengan jelas.

Hyunggu selalu manja jika berada di dekat Hongseok. Hongseok hanya mengusap pelan pucuk kepala Hyunggu.

Hyunggu mendongak dan berkata, "Oppa, Hongseok oppa."

"Heum," gumam Hongseok.

Beginilah Hyunggu jika bersama Hongseok. Ia akan memanggil Hongseok dengan sebutan 'oppa' dan Hongseok pun tidak keberatan. "Aku ingin memiliki otot seperti ini," kata Hyunggu menekan-nekan lengan tangan Hongseok. "Ajari aku olahraga, jadilah instrukturku."

"Aku yakin kau akan mengeluh ketika pertama kali melakukannya," kata Hongseok memiringkan bibirnya, bermaksud mengejek Hyunggu.

"Tidak! Aku tidak akan mengeluh."

Hongseok menatap Hyunggu tajam dan berkata, "Apa hukuman yang pas untukmu jika mengeluh?"

Hyunggu menatap langit-langit ruang tengah sembari berpikir. "Sekali mengeluh, satu ronde sex. Bagaimana?" tawar Hyunggu dengan mengedipkan mata manja pada Hongseok.

Apa yang baru saja di lakukan Hyunggu membuat Hongseok menganga. Ia hampir meluoakan fakta jika Hyunggu memiliki kelebihan hormon. Bisa dikatakan jika ia gila sex. Tapi ia tidak bisa mengelak dengan tawaran menggiurkan Hyunggu.

"Kau tidak bisa menarik kata-katamu lagi, Kang Hyunggu," bisik Hongseok.

***

Kini, Hyunggu dan Hongseok berada di ruang gym pribadi yang ada di lantai 3 rumah Hyunggu. Disana tersedia banyak sekali jenis alat-alat gym. Dalam ruangan itu juga terdapat cermin besar di salah satu sisi temboknya.

Beberapa kali, para anggota geng Pentagon melakukan olahraga disini, dari olahraga ringan sampai berat. Tapi yang paling sering berada di ruang gym itu adalah Hongseok dan Yuto. Minimal 2 kali kali dalam sehari.

Hyunggu kini memakai kaus hitam, celana pendek dan sepatu olahraga. Mereka tengah melakukan pemanasan dengan menghadap cermin.

Beberapa kali, Hyunggu mencuri pandang memperhatikan tubuh atletis Hongseok. Tanpa ia sadari, Hongseok mengetahuinya. Hanya saja Hongseok memilih diam.

"Mari kita mulai dengan gerakan yang paling ringan." Mereka berdiri bersebelahan menghadap cermin. "Lebarkan kakimu dan menunduk seperti ini," kata Hongseok sembari mencontohkan gerakan.

Hongseok bersusah payah menelan ludahnya ketika paha putih mulus Hyunggu terekspos. Celana pendek yang dikenakannya tersingkap hingga mempertontonkan lebih dari setengah bagian pahanya.

"Oppa~"

Lamunan Hongseok buyar ketika mendengar Hyunggu memanggilnya dengan nada mendayu. Shit! Seksi sekali, umpat Hongseok dalam hari.

Hongseok berjalan mengambil 2 dumble dengan berat masing-masing 1kg dan memberikannya pada Hyunggu.

"Gerakkan seperti ini," kata Hongseok menggerakkan dumble dengan kedua tangannya sebatas siku naik-turun. "Lakukan dalam 1 menit."

Sexual Appetite [Rate M 21+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang