06
Setelah berbicara, Su Meng merasa marah di dalam hatinya. Dia mengusap wajahnya dengan kuat dengan tangannya, menatap sosok itu, dan berkata dengan keras, "Kamu sangat tidak bertanggung jawab, tidak tahu?"
Setelah dia selesai berbicara, Su Meng menyadari bahwa suaranya terlalu mengesankan.
Meski sudah berusaha memperbesar volume, nyatanya suara itu masih terdengar lembut.
Karena dia baru berusia enam belas tahun, suaranya awalnya agak hijau dan lembut, tetapi tampaknya setelah meminum teh melati yang diproduksi oleh ruang, suaranya tampak menjadi lebih lembut dan lembut. Itu jelas pertanyaan yang kejam, tetapi itu terjadi. Kedengarannya agak centil.
Su Meng biasa bertemu dengan seorang gadis dari kota air di selatan Sungai Yangtze. Suara gadis itu membuat orang merasa lembut dan sedikit centil. Setiap kata dari mulutnya terdengar sangat manis. Dalam kata-kata mereka, itu canggung.
Suara sebelumnya tidak tebal atau tipis, tapi suara yang sangat biasa. Tapi mengapa suaranya sekarang sepertinya cenderung mengalir liar ke arah suara gadis dari selatan Sungai Yangtze? Apalagi, itu terasa lebih keras dari suara gadis di selatan Sungai Yangtze?
Ketika Su Meng masih bertanya-tanya tentang suaranya, sosok itu sudah berdiri di depannya.
Suara pihak lain adalah kemalasan dua poin, dan ada sedikit senyuman dalam kata-kata, "Apakah kamu bertingkah seperti bayi bagiku?"
Su Meng terkejut dengan sosok yang mendekat secara tiba-tiba. Tubuhnya bersandar tanpa sadar, tetapi saat ini, dia lupa bahwa tangannya terluka, jadi ketika tangannya menyentuh tanah, dia mendesis kesakitan dan matanya menjadi merah.
Tubuh dan wajahnya semuanya kotor dan berdebu, dan tangannya memerah, tampak malu, menyedihkan, dan lemah.
Orang di depan saya mengeluarkan suara rendah, "Jika orang lain melihatnya, saya pikir saya telah melakukan sesuatu kepada Anda."
Kali ini, Kuroko mengibaskan ekornya dan berjalan ke arah mereka berdua. Melihat pemandangan ini di hadapannya, punggung hitam yang megah tampak bingung.
Mata hitamnya melirik Su Meng yang jatuh ke tanah, dan kemudian ke tuannya. Ekspresinya sesolol mungkin.
Pria itu membungkuk dan menepuk kepala Heizi dengan penuh semangat, "Ayo bersembunyi, lihat, apa kamu takut?"
Lidah Heizi menjulur, menghirup, dan dia merintih dua kali dengan polos.
Dia berjongkok tanpa daya, dan mengulurkan tangannya ke arah Su Meng dengan kesabarannya, "Tunjukkan tanganmu."
Su Meng tanpa sadar meletakkan kedua tangannya di belakang punggungnya.
Orang ini terpana oleh reaksi bawah sadar Su Meng, dan kemudian berkata dengan geli, "Menurutmu apa yang akan aku lakukan padamu?"
Tidak sampai saat ini Su Meng bisa melihat orang di depannya.
Dia tampak hanya berusia tujuh belas atau delapan belas tahun, satu atau dua tahun lebih tua darinya, alisnya tak terduga tampan, bahkan penampilannya yang sedikit malas dan santai saat itu tampak enak dipandang, dan telinganya. Anting hitam membuatnya menambahkan dua titik ketidaktegasan.
Ini adalah wajah yang akan dihancurkan ke dalam kategori saudara laki-laki Playboy dengan tongkat pada pandangan pertama, Alis dan matanya sombong, dan matanya tampak seperti kilau bintang.
Tapi yang paling penting adalah Su Meng mengenali wajah di depanku!
Jiang Tingzhou.
Meskipun dia tidak pernah langsung menghubungi Jiang Tingzhou, ini adalah orang yang sangat disukai dan diakui Su Sui di kehidupan sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(end) After Rebirth I Became Spoiled
FantasySu Meng, gadis tangguh yang bisa mengganti bola lampu dan membawa ember berisi air sendirian, terlahir kembali sebagai remaja dan memiliki jari emas yang besar. Dia ingin mencapai puncak hidupnya dengan mengandalkan jari emas, tapi sepertinya ada ya...