26
Faktanya, bajingan itu tidak melihat penampilan Su Meng, dia hanya mendengar suaranya. Faktanya, karena mereka semua disebut bajingan, maka orang seperti ini secara alami tidak terlalu peduli dengan penampilan, bajingan hanya menikmati proses menganiaya orang lain dan membiarkan diri menjadi sombong.
Namun setelah dia menjelaskan seluk beluk masalah tersebut, gadis bernama Li Ting itu tidak mempercayainya, dan kedua guru tersebut tidak membuat pernyataan untuk saat ini. Demi memperkuat persuasifnya dan membantu Jiang Tingzhou membersihkan stigma tersebut, Su Meng tanpa sadar ingin melepaskannya. Topeng.
Namun, reaksi Jiang Tingzhou tidak diharapkan selangkah lebih cepat darinya, secara langsung membantunya menyelamatkan langkah itu.
Setelah menunggu jawaban Su Meng, Jiang Tingzhou memikirkan sesuatu dan mencondongkan tubuh ke depan dan berkata, "Anakku, sepertinya aku belum pernah melihatmu sebelumnya."
Ngomong-ngomong, dialah yang menyebabkan dia memakai topeng selama ini. Pada awalnya, dia tidak akan pernah mengira bahwa punggung hitamnya benar-benar menuntunnya untuk bertemu dengan anak yang lembut di depannya ini, dan ikatan antara keduanya semakin dalam seiring berjalannya waktu.
Meski awal September, udara masih sedikit pengap, belum lagi panas dan keringat beberapa hari terakhir ini. Di musim panas seperti itu, dia memakai topeng di wajahnya, yang membuat hidupnya tidak nyaman.
Tapi waktu telah berlalu begitu lama, goresan di wajahnya seharusnya baik-baik saja? Saya tidak tahu apakah dia menyeka salep yang diberikannya dengan baik.
Jiang Tingzhou merenung selama dua detik, sebelum Su Meng bisa bereaksi, dia tiba-tiba mengulurkan tangan dan melepas topeng dari wajahnya.
"Biarlah Saudara Jiang memerhatikan baik-baik ..." Luka di wajahmu ... Lima kata terakhir berhenti tiba-tiba.
Udara serasa menjadi hening seketika.
Keduanya terdiam pada saat bersamaan.
Mata Su Meng melebar tanpa sadar, matanya yang jernih dipenuhi dengan keterkejutan. Dia tidak menyangka Jiang Tingzhou akan melepas topengnya tanpa mengucapkan sepatah kata pun!
Apakah dia akan menganggapnya aneh?
Dia jelas tidak memiliki luka di wajahnya, tapi dia selalu memakai topeng.
Jiang Tingzhou meletakkan tangan di bibirnya, terbatuk sedikit tidak nyaman, dan berkata dengan tenang, "Nak, ternyata kamu terlihat seperti ini."
Jika Jiang Tingzhou sama sekali tidak ingin tahu tentang penampilan anak yang mual ini sebelumnya, itu sama sekali tidak mungkin.
Dia juga membayangkan seperti apa penampilannya. Dalam imajinasinya, Su Meng harus terlihat manja dan centil.
Tapi dia tidak pernah menyangka kalau dia begitu tampan. Untungnya, detak jantungnya menunjukkan tanda-tanda kehilangan kendali.
Jika Anda melihat lebih dekat, Su Meng masih dapat menemukan pinna Jiang Tingzhou yang sedikit kemerahan saat ini.
Su Meng benar-benar bingung dengan reaksi Jiang Tingzhou.
Butuh beberapa detik bagi Su Meng untuk bereaksi, nadanya sedikit sedih, dan matanya sedikit merah, "Jiang berumur tiga tahun ... Saya sangat marah sekarang."
Melepas topeng secara aktif dan dilepaskan oleh seseorang adalah dua perasaan psikologis yang sangat berbeda.
Su Meng benar-benar lengah oleh yang barusan.
Jiang Tingzhou terpana Setelah melihat mata Su Meng yang sedih dan menuduh, dia sedikit tidak terampil, tapi dia sangat lembut dan membantu Su Meng memakai topeng lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
(end) After Rebirth I Became Spoiled
FantasySu Meng, gadis tangguh yang bisa mengganti bola lampu dan membawa ember berisi air sendirian, terlahir kembali sebagai remaja dan memiliki jari emas yang besar. Dia ingin mencapai puncak hidupnya dengan mengandalkan jari emas, tapi sepertinya ada ya...