71
Zhang Ming menelepon ponsel pacarnya Xiaoxin dan berkata kepada Jiang Tingzhou dengan alis mengedipkan mata, "Aku telah memastikan sorot mataku," kalimat berikut, dia awalnya ingin mengatakan "Kamu adalah saudara baikku", tetapi Jiang Tingzhou menjawab dengan dingin Ada kalimat, "Kamu sama sekali bukan manusia."
Orang ini hampir melihat foto pribadi Su Meng sekarang. Hanya dia yang dapat melihat foto eksklusif Su Meng. Untungnya, kecepatannya sangat cepat sehingga dia tidak membiarkan Zhang Ming melihat apa pun.
Namun meski begitu, Jiang Tingzhou masih merasa tidak puas dengan Zhang Ming.
Meski keduanya adalah saudara yang baik, ada hal-hal yang bisa dan tidak bisa dilakukan antar saudara.
Mengintip ponselnya, Jiang Tingzhou mengira itu tidak mungkin.
Zhang Ming awalnya ingin mengatakan sesuatu. Pada saat ini, pacarnya baru saja menelepon, dan dia lupa apa yang awalnya ingin dia katakan kepada Jiang Tingzhou, jadi dia pergi mengobrol dengan pacarnya.
Adapun Jiang Tingzhou, dia juga mengirim permintaan video ke Su Meng.
Begitu Su Meng muncul di kamera video, Jiang Tingzhou tanpa sadar menjilat bibirnya.
Foto-foto barusan muncul di benaknya dengan jelas satu per satu lagi.
Istrinya manis dan menawan.
Nah, saya sudah konfirmasi rasanya, ini sangat manis.
Tidak peduli seberapa banyak Anda memikirkan Su Meng, Jiang Tingzhou hanya bisa melihatnya sampai akhir pekan.
Dan Su Meng juga menghadiri kelas, makan, belajar, dan tidur selangkah demi selangkah di kampus. Ada banyak orang yang menyukainya, dan relatif banyak orang yang iri padanya.
Su Meng sebenarnya tidak terlalu peduli, selama orang-orang yang cemburu padanya tidak mempengaruhi hidupnya, maka dia akan memperlakukannya seolah-olah pihak lain itu tidak ada.
Sekali lagi, Su Meng dan Liu Yue baru saja keluar dari bilik toilet di gedung pengajaran, dan mereka mendengar dua gadis di luar mendiskusikan Su Meng dengan keras.
Salah satu gadis memiliki suara yang sangat keras. Dia mungkin mengira tidak ada orang di toilet, jadi dia agak tidak bermoral ketika dia berbicara. Dia mengatakan sesuatu setelah memikirkannya, "Jika kamu ingin aku mengatakannya, Su Meng harus dibungkus. Sepertinya begitu, jelas ada begitu banyak orang yang mengejarnya, tapi dia menolak untuk menerima salah satu dari mereka, berpura-pura menjadi sedingin es dan bersih, kupikir dia pasti memiliki master emas. "
Ad
Orang lain seperti rekannya buru-buru setuju dan berkata, "Saya juga berpikir begitu, dan saya tidak tahu berapa nilainya setahun. Melihat kesedihannya, saya kira dia menghasilkan banyak uang dalam setahun."
"Hei, kamu bilang orang ini, kenapa kamu tidak belajar dengan baik di usia muda. Bahkan jika kamu berada di industri hiburan, itu lebih baik daripada ditutupi oleh master emas. Diperkirakan master emas adalah orang tua dengan perut buncit dan memakainya. Emas dan perak, jika tidak, dia tidak mampu untuk mendukungnya seperti ini, dia berbicara sangat buruk dan memakai dengan sangat baik, orang biasa benar-benar tidak mampu membelinya! "
"Aku benar-benar tidak tahu apa yang disukai cowok-cowok itu tentang dia! Mereka benar-benar dangkal, apakah kamu hanya melihat wajahmu jika kamu menyukai seseorang?"
"mual!"
Liu Yue sangat marah ketika mendengarnya di toilet, menyingsingkan lengan bajunya dan ingin keluar dan berbicara dengan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
(end) After Rebirth I Became Spoiled
FantasySu Meng, gadis tangguh yang bisa mengganti bola lampu dan membawa ember berisi air sendirian, terlahir kembali sebagai remaja dan memiliki jari emas yang besar. Dia ingin mencapai puncak hidupnya dengan mengandalkan jari emas, tapi sepertinya ada ya...