31-35

2K 225 33
                                    

31

Hal terbaik dan favorit Jiang Tingzhou yang harus dilakukan adalah sedikit menghancurkan kepercayaan lawannya di lapangan basket.

Terutama lawan seperti Lu Boxing.

Dulu, sekarang, dan di masa depan, retorika tidak berlaku baginya.

Karena raja tidak tergantikan.

Lapangan basket adalah lapangan rumahnya.

Su Meng hanya merasa bahwa setelah percakapan ini, pertempuran di lapangan tiba-tiba terasa semakin panas.

Jiang Tingzhou melepas mantelnya dengan santai, memperlihatkan jersey No. 6 yang dia kenakan di bawahnya.

Setelah Lu Boxing melihat tato di lengan Jiang Tingzhou dan mengenali siapa tato itu, ekspresinya sedikit berubah. Tanpa sadar ia menyentuh telinganya, berpikir bahwa solo basket kali ini menjadi lebih menarik.

Awalnya, dia hanya ingin mengalahkan mitos di tim bola basket 'Sekolah Menengah Qinglin No. 2', tapi sekarang dia memiliki sedikit lebih banyak dalam pikirannya.

Pada saat ini, salah satu teman Lu Boxing bertindak sebagai wasit, sementara teman Jiang Tingzhou, Xiao Zhan, berperan sebagai pencetak gol, dan pertarungan akan segera dimulai.

Wasit meniup peluitnya dan bola basket di tangannya terlempar tinggi, Jiang Tingzhou dan Lu Boxing sama-sama melompat tinggi.

Dengan sekejap, Jiang Tingzhou memimpin dan merebut bola basket terlebih dahulu, lalu mengambil beberapa langkah dan bergegas ke bawah keranjang lawan.

Lu Boxing tidak mau ketinggalan dan segera ingin merebut bola basket dari Jiang Tingzhou.

Su Meng tidak tahu banyak tentang peraturan bola basket, dan situasi di lapangan hanya bisa diperkirakan.

Dia melihat skor di papan skor berubah sedikit demi sedikit.

Dilihat dari skornya, Jiang Tingzhou saat ini memimpin.

Ning Jun dan Zhu Hao berjalan ke Su Meng saat ini. Begitu mereka bertiga masuk, mereka segera mengenali Su Meng sebagai orang dengan tato di lengan Jiang Tingzhou. Jadi sekarang saya datang untuk menyapa Su Meng.

Setelah kedua belah pihak memperkenalkan diri satu sama lain, Ning Jun melihat ke atas dan ke bawah Su Meng dengan ekspresi terkejut, sampai dia dikutuk oleh Li Youqing, yang tidak tahan, sebelum meletakkan pikirannya di lapangan lagi.

Istirahat.

Pada saat ini, rambut hitam Jiang Tingzhou di dahinya telah dibasahi keringat, dan tubuhnya berkeringat, matanya gelap, dan tubuhnya memancarkan sifat liar dan agresif yang kuat.

Hormon menyebar sembarangan saat dia berjalan berkeliling.

Dia menarik ujung kausnya dan menyeka wajahnya dengan santai, menyeka keringat dari wajahnya.

Karena tindakannya ini, dia mengekspos otot perut six-pack dengan dinding perut yang berbeda.

Ning Jun meledak dengan umpatan di samping Su Meng, “Apakah mereka berdua yang memiliki lebih banyak otot perut daripada siapa?” ​​Karena saat ini, Lu Boxing melepas seluruh jersey di tubuhnya dan menggunakannya untuk menyeka wajah dan menyeka. tubuh.

Setelah Zhang Xiaoya melihat tindakan Lu Boxing, seluruh orang menjadi sangat bersemangat, "Seperti yang diharapkan untuk menjadi dewa laki-laki saya, saya benar-benar dalam kondisi yang baik! Tentu saja, adik laki-laki saya juga dalam kondisi yang baik!"

Ning Jun melihat ke bawah ke perutnya setelah mendengar kata-kata itu, mengulurkan tangannya dan menyentuhnya, mengertakkan gigi dan berkata, "Aku punya perut sembilan pak, siapa yang takut pada siapa!"

(end) After Rebirth I Became Spoiled  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang