66-70

1.5K 167 2
                                    

66

Su Meng terkejut setelah mendengar kata-kata Jiang Tingzhou.

Dia tidak memulai, cobalah berpura-pura tidak ada yang terjadi, "Tidak."

Jiang Tingzhou dengan lembut menarik dagu Su Meng, dengan nada yakin, "Kamu berbohong padaku."

"Saya tidak……"

"Aku bisa merasakannya, matamu masih bengkak. Katakan padaku, kenapa kamu menangis?"

Saat ini, banyak orang sudah melihat mereka secara terbuka dan diam-diam.

Su Meng menunduk, bulu matanya yang panjang membuat bayangan di wajah putihnya, suaranya agak lembut, "Tidak ada."

Jiang Tingzhou sangat gigih, dan tangan yang memegang dagunya memaksanya untuk mengangkat kepalanya sedikit, "Katakan, siapa saya?"

Su Meng berkedip bingung, "Apakah kamu Jiang Tingzhou?"

"ada yang lain?"

Su Meng memiringkan kepalanya dengan bingung, tidak begitu mengerti apa maksud Jiang Tingzhou.

Apakah dia ingin dia memanggilnya Jiang Sansui?

Nada bicara Jiang Tingzhou serius, "Aku masih priamu. Jadi, tidak bisakah aku mengatakannya?"

Hati Su Meng bergetar ketika dia mendengar kata-kata itu, dia menggelengkan kepalanya dengan lembut, dan melepaskan jari-jari Jiang Tingzhou, lalu mengangkat sepasang lengan putih bersih di pinggangnya, dan membenamkan wajahnya dalam cinta di dadanya. Dia mengusap pipi kanannya dengan genit, nadanya lembut dan lembut, "Aku teringat sesuatu yang tidak menyenangkan saat melihat adikku kemarin. Tapi semuanya sudah berakhir, sekarang sudah baik-baik saja."

"Benar-benar baik-baik saja?"

Su Meng mengangguk penuh semangat, bergoyang dalam pelukan Jiang Tingzhou, dan berkata dengan genit, "Tidak apa-apa."

Saat ini, mata yang bertaruh pada keduanya terlalu banyak untuk dihitung.

Yang di lantai atas dan bawah, selain para gadis yang awalnya tinggal di asrama, ada juga cowok yang menunggu pacar mereka. Semua jenis mata, terang atau gelap, berkumpul di atasnya.

Su Meng menarik sedikit pakaian Jiang Tingzhou, "Ayo pergi."

"ini baik."

Setelah meninggalkan gerbang sekolah, Su Meng menyadari bahwa dia lupa membawa pangsit nasi ke kantin untuk dipanaskan karena kejadian tadi.

Dia memandangi pangsit nasi dingin di pangkuannya dan berkata, "Dua pangsit nasi ini ..."

Jiang Tingzhou dengan tenang mengulurkan tangan, melemparkan tas berisi pangsit nasi, dan melemparkannya langsung ke kursi belakang. Dia memegang kemudi dan berkata, "Ada toko bubur di dekat sini. Rasanya enak. Aku akan mengantarmu untuk mencobanya."

Su Meng memikirkannya, dan merasa tidak ada pangsit nasi panas di dekatnya, jadi dia menyapa.

Ketika Su Meng menghabiskan buburnya, dia tidak tahu ke mana Jiang Tingzhou akan membawanya.

"kemana kita akan pergi?"

Jiang Tingzhou tersenyum misterius, "Kamu akan tahu nanti."

Penantian ini setengah jam.

Ketika Su Meng berdiri di depan sebuah gedung, dia tiba-tiba menyadari sesuatu.

"Kamu ... ini dia ..."

Setelah Jiang Tingzhou memarkir mobil, dia memegang kunci mobil di satu tangan dan tangan Su Meng di tangan lainnya, "Masuk, masuk."

Sebelum Su Meng sempat bereaksi, Jiang Tingzhou menuntunnya melewati pintu.

(end) After Rebirth I Became Spoiled  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang