51
Sirene hula la, bunyi alarm kebakaran dari jauh ke dekat.
Brigade pemadam kebakaran dan mobil polisi akhirnya tiba.
Para reporter juga diberangkatkan satu per satu dan bergegas untuk mendengar suaranya dengan cepat.
Di era ledakan berita Internet seperti ini, bahkan hal kecil pun mungkin menjadi hot search di Weibo, apalagi peristiwa besar yang membuat resor terbakar?
Jika Anda tidak beruntung, seseorang mungkin meninggal dalam kecelakaan ini. Lagipula, kebakaran terjadi lebih dari jam tiga pagi. Kali ini adalah saat seseorang tidur nyenyak, dan respons orang tersebut relatif lambat. Menambah kepanikan mungkin akan menunda waktu untuk bertahan hidup.
Kebakaran di dekatnya begitu besar sehingga tidak ada yang tahu korban secara spesifik, sehingga mereka hanya bisa menunggu dan melihat dengan cemas di area yang aman.
Ini adalah kekacauan besar, bahkan jika orang-orang di resor ingin menghentikannya, mereka tidak dapat menghentikannya. Begitu reporter tiba, mereka bergegas untuk mewawancarai saksi terdekat.
Ada lingkungan yang bising, Li Youqing dan Zhang Xiaoya berdiri di tempat yang aman saling mendukung.
Mereka semua tanpa sadar menghela nafas lega saat melihat Su Meng diselamatkan.
Untungnya, Su Meng baik-baik saja, jika tidak, hati nurani mereka akan gelisah selama sisa hidup mereka.
Karena Jiang Tingzhou ada di sana, bahkan jika mereka memiliki banyak hal untuk dikatakan kepada Su Meng di dalam hati mereka, mereka hanya dapat menekan pikiran mereka untuk sementara dan menyerahkan semua ruang kepada Jiang Tingzhou.
Jiang Tingzhou bahkan tidak peduli dengan orang lain.
Dia menatap Su Meng di pelukannya, mengulurkan tangan untuk membantunya menyikat rambut yang menyentuh matanya, dan kemudian dengan lembut membantunya menarik rambut di belakang telinganya sedikit, "Apakah ada yang tidak nyaman?"
Su Meng menggelengkan kepalanya dan perlahan tersenyum padanya.
Karena Su Meng baru saja melarikan diri dari kematian, tidak ada darah di wajah Su Meng, dan warna bibirnya seringan apa pun. Api di sekelilingnya memicu wajah pucat dan rambut hitamnya yang berantakan, membuatnya sangat rapuh, seperti boneka porselen yang akan pecah dengan satu sentuhan.
Oleh karena itu, senyumnya juga tampak luar biasa dan kotor.
Ini seperti pencerahan yang mekar dengan tenang di malam yang gelap, meski hanya butuh beberapa detik, namun momen mekar sudah cukup membuat orang kesurupan.
Ketika Jiang Tingzhou melihat senyuman Su Meng, hati yang baru saja jatuh ke tenggorokannya perlahan-lahan jatuh kembali ke tempat asalnya. Dia meringkuk bibirnya, "Nak, kamu sangat tersenyum padaku, apakah kamu ingin aku menciummu?"
Su Meng perlahan melebarkan matanya karena terkejut. Seperti kucing malas dengan mata membulat karena terkejut, dia menawan dan tak tertandingi.
Dia tersenyum padanya dengan rasa syukur sekarang, dan dia bisa memikirkan hal-hal lain dengan cara yang tidak tahu malu.
Su Meng mengedipkan bulu matanya dan memuntahkan bibir merahnya, "Tidak, saya tidak, saya tidak ingin ..."
Su Meng langsung berkata bahwa dia menolak tiga kali berturut-turut, tetapi Jiang Tingzhou menjawab tanpa mengubah ekspresinya, "Oh, itulah yang kupikirkan ..." Setelah berbicara, dia membungkuk secara alami, dan dengan ringan mencetak benang di bibir Su Meng. Ciuman.
KAMU SEDANG MEMBACA
(end) After Rebirth I Became Spoiled
FantasySu Meng, gadis tangguh yang bisa mengganti bola lampu dan membawa ember berisi air sendirian, terlahir kembali sebagai remaja dan memiliki jari emas yang besar. Dia ingin mencapai puncak hidupnya dengan mengandalkan jari emas, tapi sepertinya ada ya...