16
Karena kredensial Kakek Jiang Tingzhou yang luar biasa, keduanya memasuki komunitas dengan lancar.
Karena takut dilihat oleh Jiang Tingzhou di samping, Su Meng tidak langsung menuju ke tempat tujuan. Sebaliknya, ia "dengan susah payah" menemukan vila tempat Xiaomei berada setelah menanyakan beberapa orang yang lewat.
Setelah tiba, dia melangkah maju dan membunyikan bel pintu. Setelah beberapa lama di balik pintu, sebuah suara wanita datang dan bertanya dengan suara rendah, "Siapa itu?"
Su Meng menarik napas dalam-dalam untuk meminimalkan rasa keberadaannya, "Bibi, halo. Aku mencari Xiaomei."
Mungkin aku melihat seorang gadis kecil berumur lima belas atau enam belas tahun berdiri di depan pintu, terlihat sangat berperilaku baik dan tidak berbahaya, tanpa rasa keberadaan. Wanita paruh baya membuka pintu perlahan, suaranya sedikit serak dan lambat, "Kamu Apakah itu orang yang baru saja menelepon? Bukankah aku baru saja mengatakan bahwa Xiaomei tidak ada di rumah. ”Setelah berbicara, dia ingin menutup pintu.
Pada saat ini, Su Meng tidak tahu darimana datangnya keberanian, dan tiba-tiba melangkah maju untuk menahan pintu, dan kemudian berteriak ke pintu, "Xiaomei! Xiaomei! Saya Su Meng!"
Wanita paruh baya itu terkejut, dia hanya ingin mendorong Su Meng ke samping dan menutup pintu, tetapi saat ini, sebuah tangan menghentikan gerakannya.
Penyangga ini memungkinkan Su Meng berteriak ke pintu lagi. Pada saat ini, tiba-tiba terdengar suara sandal menendang dan mengayuh dari atas, dan suara tangisan yang tidak dewasa, "Mengmeng!"
Wanita paruh baya panik saat Xiaomei turun, "Apa yang kamu lakukan di sini?"
Xiao Mei mengabaikan wanita paruh baya itu, tapi dengan cemberut bergegas ke pelukan Su Meng, "Sister Mengmeng, aku sangat takut, kamu bawa aku pergi, bawa aku pergi!"
Su Meng bertanya dengan tergesa-gesa, "Apa yang mereka lakukan padamu?"
Xiao Mei mengangkat kepalanya dari pelukan Su Meng dan tersedak dan berkata, "Dia memukuli saya! Paman itu memukul saya!"
“Di mana kau memukulmu?” Su Meng bertanya sambil mendorong lengan panjang Xiaomei ke atas, hanya untuk melihat lengannya memar, dan dia terkejut melihatnya.
Su Meng tahu bahwa wanita paruh baya di depannya bukanlah pelakunya, tetapi kepengecutan dan keegoisannya lebih menakutkan daripada kekerasan. Karena dia terlalu dingin.
Su Meng tidak melihat wanita itu, hanya meraih tangan Xiao Mei dan berkata, "Ayo pergi!"
Xiao Mei menyeka air matanya dan berkata, "Oke!"
Pada saat ini, pria paruh baya tidak tahu mengapa, dan tiba-tiba kembali lebih awal.
Melihat pemandangan ini di hadapannya, dia berteriak, "Apa yang kamu lakukan?"
Melihat pria ini, Su Meng masih memiliki sisa ketakutan di hatinya. Tapi dia memegang tangan Xiaomei dengan erat dan tidak pernah melepaskannya.
Xiao Mei masih membutuhkan perlindungannya. Su Meng tahu bahwa dia tidak boleh mundur saat ini. Dia menggigit bibirnya dan mengumpulkan keberanian untuk menghadapi pelaku, "Saya ingin membawa Xiao Mei pergi."
Pria paruh baya itu mengeluarkan suara dingin, "Bawa dia pergi? Tahukah kamu bahwa dia diadopsi oleh keluarga kita? Mengapa kamu membawanya pergi?" Dia berkata, dia berjalan menuju Su Meng, dan Su Meng melangkah mundur tanpa sadar. Beberapa langkah.
Pada saat ini, sesosok muncul dari belakang Su Meng, melangkah maju, dan sebelum pria paruh baya itu bereaksi, dia membanting pukulan ke wajah lawan. Kekuatan tinju ini sangat berat. Setelah dipukul, pria paruh baya itu mundur lagi dan lagi. Dia mengusap noda darah di mulutnya dengan tangannya, "Nak, berani pukul aku?"
KAMU SEDANG MEMBACA
(end) After Rebirth I Became Spoiled
FantasySu Meng, gadis tangguh yang bisa mengganti bola lampu dan membawa ember berisi air sendirian, terlahir kembali sebagai remaja dan memiliki jari emas yang besar. Dia ingin mencapai puncak hidupnya dengan mengandalkan jari emas, tapi sepertinya ada ya...