36
Su Meng membuka mulutnya sedikit karena terkejut, dan butuh beberapa saat untuk menyadari apa yang telah dilakukan Jiang Tingzhou padanya.
Dia tergagap, "Jiang Tingzhou ... Kamu sebenarnya ... Aku tidak senang! Aku sedang sedikit mood!"
Setelah berbicara, dia sibuk menutupi mulutnya dengan kedua tangan, dan menanyai Jiang Tingzhou dengan mata menuduh.
Jiang Tingzhou tertawa kecil dan menjilat bibir bawahnya dengan ujung lidahnya.
Warna semacam ini penuh, dan keburukannya mungkin tampak seperti tindakan yang sangat weisuo, tetapi dia membuatnya menjadi dua yang lebih seksi, tiga poin yang sulit diatur, hook empat poin.
Jiang Tingzhou menyipitkan matanya yang sedikit persik, dia hanya merasa masih ada nafas dari bibir Su Meng di bibirnya.
Manis.
Lebih manis dari stroberi dengan icing, dan penuh wangi dari mawar.
Teman kecilnya sangat manis.
Jiang Tingzhou menatap mata Su Meng yang berkabut, dan berkata dengan lembut, “Nak, kamu harus berhati-hati.” Karena orang jahat di depanmu, dia tidak hanya ingin menciummu, dia ingin memelukmu, tetapi dia juga menginginkan hatimu. Dan kalian semua. Dia menyukai segala sesuatu tentang Anda, apakah itu baik atau buruk.
Alasan mengapa dia sengaja berbohong padanya di telepon adalah untuk memperdalam kesan ciuman pertama di antara mereka. Biarkan dia merasakan ciuman pembohongnya dengan jelas.
Su Meng hanya merasa bahwa mata Jiang Tingzhou begitu dalam sehingga dia tidak dapat memahaminya. Suaranya keluar melalui jari-jarinya, sedikit berdengung, dan sedikit lucu dan menawan. Dia tanpa sadar bertanya, "Hati-hati apa?" "
Jiang Tingzhou tertawa kecil dan menatap langsung ke arahnya tanpa ragu-ragu, "Hati-hati ... hatimu."
Karena dia, penjahat, ingin mencuri hatinya dengan integritas.
Di zaman kuno, pria dan wanita saling bertukar tanda cinta. Tapi sekarang, sebagai hadiah karena telah mencuri hatinya, dia tanpa syarat akan menyerahkan tubuh dan pikirannya kepada Su Meng secara utuh.
Hati Su Meng menegang saat mendengar ini.
Arti kata-kata Jiang Tingzhou ... dan ciuman yang tak terduga barusan.
Mungkinkah itu ……
Dia menyukainya?
Tapi apakah ini ... benar-benar mungkin?
Mungkin dia ingin memberi Su Meng waktu untuk beradaptasi, jadi dalam perjalanan pulang, Jiang Tingzhou tidak dengan sengaja menggoda Su Meng lagi, tetapi diam-diam mengirimnya pulang.
Setelah Su Meng kembali ke rumah, dia menyapa pasangan tua itu dan kembali ke kamar.
Masih ada sedikit waktu untuk makan, jadi dia mengeluarkan buku pelajaran dan buku latihan untuk sementara waktu. Tetapi ketika dia mengerjakan pekerjaan rumahnya, dia sedikit berantakan.
Karena ciuman lembut Jiang Tingzhou seperti capung akan selalu muncul di benaknya.
Semua kesannya terhadap Jiang Tingzhou berasal dari sedikit demi sedikit kebersamaan mereka dalam kehidupan ini. Tapi Jiang Tingzhou tidak seperti itu padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(end) After Rebirth I Became Spoiled
FantasySu Meng, gadis tangguh yang bisa mengganti bola lampu dan membawa ember berisi air sendirian, terlahir kembali sebagai remaja dan memiliki jari emas yang besar. Dia ingin mencapai puncak hidupnya dengan mengandalkan jari emas, tapi sepertinya ada ya...