11-15

2.3K 241 8
                                    

11

Su Meng dan Su Sui menemukan toko makanan penutup dan duduk.

Su Meng melihat menu di atas meja, "Apa yang ingin kamu makan?"

Su Sui merasa bahwa adiknya sepertinya tidak bersikap baik padanya sebelumnya, jadi nada suaranya tidak sesantai sebelumnya, "Aku bisa melakukan apa saja."

Su Meng mengangguk, dan mengangguk dua bagian dari Yangzhi Nectar.

AC di toko makanan penutup telah menghilangkan panasnya musim panas, dan bahkan ketika Su Meng menghadapi Su Sui, dia merasa tenang.

Apa yang terjadi di kehidupan sebelumnya tidak terjadi dalam kehidupan ini, dan tidak akan pernah terjadi lagi. Su Meng hanya ingin menjauh dari Su Sui yang disengaja dan menjalani hidupnya dengan baik. Untuk membuat diriku lebih rileks, keluhan Su Meng dengan Su Sui hampir hilang.

Faktanya, Su Meng baru-baru ini memikirkan satu hal. Aku datang menemui Su Sui hari ini, jadi aku bisa bertanya padanya.

Sambil menunggu Yang Zhi Ganlu, mata Su Sui menatap Su Meng dengan sedikit iri, "Kakak, ponselmu mahal, beberapa ribu lebih tua. Apakah orang yang mengadopsimu memperlakukanmu dengan baik?"

Su Meng berkata, "Pasangan tua Ling sangat baik."

Su Sui menghela napas dengan iri, "Itu bagus."

Su Meng tidak terlalu tertarik dengan kehidupan Su Sui, jadi dia hanya tersenyum tipis ketika mendengarnya.

"Kakak, apakah pasangan tua Ling sangat kaya?"

"Tidak masalah."

"Kakak, kenapa suaramu berubah begitu banyak?"

"Apakah itu berubah?"

"Ya, ini sangat bagus. Tapi kenapa kamu memakai topeng di wajahmu?"

Su Meng menurunkan matanya, "Wajahnya terluka."

Su Sui tiba-tiba tampak tertarik, mendekati wajah Su Meng dan bertanya, "Apakah dia terluka? Apakah ini serius?"

Nada suara Su Meng menjadi lebih dingin, "Tidak apa-apa."

Su Sui mengeluarkan suara panjang, oh, suara yang tidak dewasa itu terdengar sedikit rumit, dan dia tidak tahu apakah itu penyesalan atau apa.

Hampir sepanjang waktu, Su Sui berinisiatif untuk mengajukan pertanyaan kepada Su Meng, pada saat ini, Yangzhi Nectar Su Meng baru saja siap disajikan, dan keduanya berhenti berbicara.

Karena saya tahu kepribadian Su Sui di hati saya, Su Meng tidak terkejut atau kecewa dengan berbagai reaksi Su Sui. Setelah makan dua gigitan makanan penutup, Su Meng merasa waktunya hampir tepat, jadi dia memandang Su Sui di seberangnya dan bertanya, "Mengapa kamu tidak ingin paman dan bibi paruh baya mengadopsi?"

Mendengar pertanyaan ini, kepala Su Sui yang menunduk turun dua poin lebih rendah, matanya berkedip sedikit, dan dia tergagap, "Aku tidak ingin ... hanya tidak mau."

Su Meng tidak berencana untuk meminta jawaban spesifik dari Su Sui, bagaimanapun, itu hanya untuk mendapatkan tujuan sebenarnya hari ini. Dia tidak terus bertanya, tetapi berpura-pura bertanya dengan santai, "Jadi ... apakah pasangan itu mengadopsi anak lagi nanti?"

Karena Su Meng pergi lebih awal, dia tidak tahu apa yang terjadi setelah dia pergi. Faktanya, dia menyimpan masalah ini dalam pikirannya. Dalam kehidupan terakhir, dua tahun tinggal di rumah keluarga itu adalah panjang dan penderitaan.Setiap menit dan setiap detik sepertinya berlangsung tanpa batas. Karena pengalaman dua tahun tersebut, ia setiap hari sangat tertekan, tidak berani mendekati orang asing, dan juga takut menghubungi masyarakat. Jika bukan untuk seumur hidup, dia harus pergi bekerja, dan dia bahkan ingin tinggal di lingkaran kecilnya selama sisa hidupnya tanpa kontak dengan siapa pun.

(end) After Rebirth I Became Spoiled  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang